Erick Thohir Sebut Ibunda Sosok yang Ajarkan Disiplin dan Kemandirian, Sekjen GenZET: Bukti Pemimpin Berakhlak

Erick Thohir Sebut Ibunda Sosok yang Ajarkan Disiplin dan Kemandirian, Sekjen GenZET: Bukti Pemimpin Berakhlak

Dedi Sutiadi
2021-12-22 22:00:00
Erick Thohir Sebut Ibunda Sosok yang Ajarkan Disiplin dan Kemandirian, Sekjen GenZET: Bukti Pemimpin Berakhlak
Sekretaris Jenderal GenZET Indonesia Enggal Prayugo

Menteri BUMN Erick Thohir ceritakan sosok Ibunda yang pekerja keras. Erick ungkap Ibunda ajarkan dirinya hidup disiplin dan kemandirian diri. Sekjen GenZET sebut sikap tersebut sebagai bukti Erick Thohir adalah sosok pemimpin berakhlak. 

22 Desember identik dengan Hari Ibu dan setiap tahunnya selalu diperingati dengan mengenang sosok ibu. Menteri BUMN Erick Thohir termasuk sosok yang merayakan hari ibu dengan mengenang segala yang telah diajarkan ibundanya.   

Baca juga: Rayakan Hari Ibu, Erick Thohir Kenang Sosok Ibunda: Terima Kasih Telah Mendidik Sampai Hari Ini

Ibunda Ajarkan Erick Thohir Prinsip Hidup 


Erick Thohir ungkapkan bahwa ibunda adalah sosok yang sangat dicintai dan disayanginya. Semua itu karena segala apa yang telah diajarkan ibunda kepadanya, tentang kerja keras hingga kemandirian. Erick ungkapkan apa yang telah diajarkan bunda telah jadi prinsip hidup yang selalu dipegang teguh. 

"Ibu yang saya cintai, ibu yang saya sayangi, karena beliau mendidik saya luar biasa. Dia selalu Dia selalu bilang ke saya bahwa saya harus mandiri dan terbukti itu menjadi pegangan saya sampai hari ini. Bagaimana beliau mengajarkan perjuangan hidup dan disiplin yang luar biasa," ungkap Erick Thohir. 

Erick Thohir Pemimpin Berakhlak 

Sekretaris Jenderal GenZET Indonesia Enggal Prayugo menilai sikap cinta, hormat dan patuh pada ibu yang Erick Thohir lakukan menunjukan nilai akhlak dalam diri Erick. Yugo melihat potensi besar pada diri Erick Thohir sebagai pemimpin berakhlak yang dibutuhkan oleh Indonesia. 

"Sikap hormat, dan taat menjalankan setiap pesan dan nasihat ibu adalah bukti bahwa Erick Thohir sosok yang berakhlak. Indonesia butuh sosok seperti Erick Thohir, pemimpin yang yang memiliki nilai akhlak dalam dirinya," ucap Enggal Prayugo pada Correcto Rabu 22 Desember 2021. 

Erick Thohir Junjung Tinggi Disiplin dan Akhlak


Erick Thohir juga disebut sebagai sosok yang memiliki nilai akhlak dalam diri tentang disiplin, dan kerja keras. Hal tersebut telah tertanam dalam diri Erick Thohir sebagai nilai-nilai akhlak yang selalu dipegang teguh. 

"Sosok Menteri BUMN Erick Thohir adalah pemimpin yang dilahirkan dan dibesarkan dengan penuh perjuangan hidup yang disiplin, hal itulah yang membuat @erickthohir begitu menjunjung tinggi kedisiplinan dan akhlak," tulis akun Instagram @genzetofficial seperti dikutip correcto Rabu 22 Desember 2021. 

Baca juga: Erick Thohir Dorong Masjid dan Pesantren Jadi Mercusuar Ekonomi, GenZET: Bangun Kesejahteraan Umat

Ucapkan Terima Pada Ibu-ibu


Lewat konten video yang diunggahnya di akun Instagramnya Erick Thohir juga turut mengucapkan terima kasih kepada para ibu-ibu yang selalu mendukung program PNM Mekaar. Menurut Erick  peran ibu-ibu penting dalam berjalannya program PNM Mekaar BUMN.

"Kami tentu sekarang berterima kasih sama ibu-ibu. Sekarang ini kita sudah 10,1 juta ibu-ibu yang bergaung di program PNM Mekaar," ucap Erick Thohir dalam video yang diunggah di akun Instagramnya Rabu 22 Desember 2021. 

"Semoga target ini bisa mencapai 20 juta. Dengan segala kerendahan hati ibu-ibu tetap bekerja keras karena tidak mungkin kami di pemerintahan tidak bisa berjalan dengan baik kalau tidak dari didorong daripada rakyatnya terutama ibu-ibu," sambungnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24