Akselerasi Generasi Digital untuk Indonesia Maju, Sekjen GenZET: Beruntung Punya Jokowi dan Erick Thohir

Akselerasi Generasi Digital untuk Indonesia Maju, Sekjen GenZET: Beruntung Punya Jokowi dan Erick Thohir

Dedi Sutiadi
2021-12-15 16:00:00
Akselerasi Generasi Digital untuk Indonesia Maju, Sekjen GenZET: Beruntung Punya Jokowi dan Erick Thohir
Sekretaris Jenderal GenZET Indonesia Enggal Prayugo

Sekretaris Jenderal GenZET Indonesia Enggal Prayugo mengatakan bahwa hadirnya gerakan Akselerasi Generasi Digital perkembangan positif untuk Indonesia maju dan lebih baik. Menurutnya Indonesia beruntung memiliki Presiden Jokowi dan Menteri BUMN Erick yang mendukung penuh program tersebut.    

Seperti diketahui Presiden Jokowi bersama para menteri Indonesia Maju salah satunya Erick Thohir baru saja meresmikan gerakan Akselerasi Generasi Digital. Acara digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu 15 Desember 2021. 

Baca juga: Erick Thohir Siap Ciptakan 'Avenger' Baru Lewat Merah Putih Fund, Adrian Zakhary: Kebangkitan Kedaulatan Digital   

Indonesia Masuk Budaya Digital


Sekjen GenZET Enggal Prayugo mengatakan bahwa perkembangan perusahaan startup Indonesia yang meroket menandakan hal baik. Menurutnya hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia mulai biasa dengan budaya digital. 

"Melesatnya perkembangan perusahaan startup Indonesia menjadi indikasi masuknya masyarakat Indonesia ke budaya digital," ucap Enggal Prayugo Sekjen GenZET Indonesia pada Correcto, Rabu 15 Desember 2021.    

Beruntung Punya Jokowi dan Erick Thohir 


Menurutnya Yugo hal tersebut tentu tidak terlepas dari arahan Presiden Jokowi yang bisa diterjemahkan dengan baik oleh para menterinya, khususnya Menteri BUMN Erick Thohir yang kerap memberi inovasi kekinian dalam hal transformasi digital. Sebab itu menurut Yugo Indonesia beruntung memiliki Jokowi dan Erick Thohir. 

"Kita beruntung memiliki pemimpin seperti presiden Jokowi, menteri Erick Thohir dan Nadiem Makarim yang visioner dalam hal ini," tutur Enggal Prayugo.  

Baca juga: Adrian Zakhary Sebut Program Merah Putih Fund Dorong Kebangkitan Startup Lokal

Perkembangan Positif untuk Indonesia Maju


Yugo menilai hadirnya gerakan Akselerasi Generasi Digital merupakan perkembangan baik untuk budaya digital Indonesia. Menurut Yugo hal ini akan mengarahkan masyarakat pada budaya praktis dan efektif.

"Dengan adanya gerakan Akselerasi Generasi Digital ini menunjukkan perkembangan positif digital di Indonesia. Mengarahkan kita pada kebiasaan yang lebih efektif, cepat, mudah, dan praktis," bebernya. 

"Sudah saatnya dan mau tidak mau kita meraih era digital dengan mengsejahterakan berbagai sektor kehidupan masyarakat Indonesia," pungkasnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24