Arti Lengkap Adam Ardiansyah Sutisna, Nama Anak Pertama Sule dan Nathalie Hoscher

Arti Lengkap Adam Ardiansyah Sutisna, Nama Anak Pertama Sule dan Nathalie Hoscher

Alpandi Pinem
2021-12-12 17:30:53
Arti Lengkap Adam Ardiansyah Sutisna, Nama Anak Pertama Sule dan Nathalie Hoscher
Anak Pertama Sule dan Nathalie Hoscher (Sumber Foto: Instagram).

Kabar bahagia datang dari komedian Sule dan Nathalie Holsher yang melahirkan anak petamanya pada Sabtu (11/12/2021) di RS Brawijaya Saharjo.

Baca Juga: Sule dan Nathalie Hoscher Dikaruniai Anak Pertama, Berjenis Kelamin Laki-laki

Anak Pertama Nathalie Hoscher dan Sule


Nathalie Holsher melahirkan anak petama dari pernikahannya dengan Sule. Nathalie pun tampak membagikan momen bahagianya itu melalui postingan Instagram.

"Masyaallah," tulis Nathalie Hoslcher dalam Instagram miliknya.

Baca Juga: Ini Potret Anak Pertama Sule dan Nathalie Hoscher yang Lucu, Berjenis Kelamin Laki-laki

Berjenis Kelamin Laki-laki


Adapun jenis kelamin dari anak Nathalie Holscher dari pernikahannya dengan Sule yakni berjenis kelamin laki-laki dan ini sekaligus menjadi anak kelima. Bahkan Sule, mengunggahan foto anaknya tersebut Instagram , menampilkan sejumlah potret bayi laki-lakinya.

"Alhamdulillah telah lahir anak ke-5 saya... Terima kasih doa-doanya," tulis Sule, Minggu (12/12/2021).

Namun, hingga saat ini komedian Sule dan Nathalie Holsher masih belum mengungkap siapa nama yang diberikan untuk sang anak.

Baca Juga: Ini Momen Sule Video Call dengan Aktor Korea Lee Min Ho pakai Bahasa Sunda

Nama dan Arti Anak Pertama Sule dan Nathalie Hoscher


Anak pertama Sule dan Nathalie diberi nama Adzam Andriansyah Sutisna. "Adzam" diambil dari bahasa Arab yang bermakna seseorang bertekad kuat.

Nama belakang "Andriansyah Sutisna" dipilih Sule sesuai nama keempat anaknya dari pernikahan sebelumnya. Rizky Febian, Rizwan, dan Ferdi juga memiliki nama belakang "Andriansyah Sutisna", sementara Putri Delina menggunakan "Andriany Sutisna".

Dilihat dari susunan namanya, sudah disinggung merupakan penggabungan dari dua bahasa. Nama pertama diambil dari bahasa Arab. 

Dan nama tengahnya diambil dari bahasa Indonesia. Sementara nama terakhirnya sangat kental unsur Sunda dan merupakan nama lahir Sule. Dalam bahasa Arab, nama 'Adzam' memiliki arti tekad yang kuat. Nama ini bisa diberikan sebagai doa agar si Kecil tumbuh menjadi laki-laki yang tidak mudah menyerah, tegas, sabar dan tegar.

Kemudian nama 'Ardiansyah' dalam bahasa Indonesia bisa dimaknai sebagai raja bumi. Sementara nama 'Sutisna' adalah nama lahir Sule dari Entis Sutisna. Dalam bahasa Sunda 'Sutisna' bisa maknai dengan kehendak baik. Nama ini cukup populer dijadikan nama bayi laki-laki dari bahasa Sunda.

Jika dirangkaikan, nama Adzam Andriansyah Sutisna bermakna anak laki-laki yang bertekad kuat, rendah hati dan selalu memiliki kehendak baik dalam berbuat. Itulah tadi arti nama anak Nathalie Holscher dan Sule yang merupakan perpaduan bahasa Arab, Indonesia dan Sunda.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30