Ini Momen Sule Video Call dengan Aktor Korea Lee Min Ho pakai Bahasa Sunda

Ini Momen Sule Video Call dengan Aktor Korea Lee Min Ho pakai Bahasa Sunda

Foto
Sule Video Call dengan Aktor Korea Lee Min Ho (Sumber: Inatagram).

Komedian Sule mengunggah video yang sukses menarik perhatian penggemar drama Korea. Hal itu karena Sule terlihat melakukan video call dengan aktor Lee Min Ho. Dalam video, Sule mengaku kaget ditelepon Le Min Ho malam hari ketika habis mandi.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Rizwan Ardiansyach, Anak Sule yang Punya Paras Tampan dan Berani Tolak Rezeki

Sule Video Call dengan Lee Min Ho pakai Bahasa Sunda


Dimana Komedian Sule yang diunggah oleh akun Instagram Reels @ferdinan_sule, tampak dalam video itu menunjukkan dirinya berbincang dengan aktor Korea Selatan, Lee Min Ho.

Dimana, awalnya, Sule tengah berkaca di handphone miliknya dengan busana seperti habis mandi serta handuk yang berada di kepala. Lalu, Lee Min Ho tiba-tiba video call Sule. 

“Kaget malem-malem @actorleeminho vcall gue,” tulis Sule di Instagram @ferdinan_sule pada Kamis, 18 November 2021. 

Sule tampak berakting bahwa ia mengangkat panggilan video tersebut dengan wajah yang berseri-seri. Begitu juga dengan aktor The King: Eternal Monarch ini yang tampak tersenyum dengan berbicara menggunakan bahasa Korea.

“Mang hahaha. Ulah nyumput atuh. Mandi tah. Iya abis mandi. Biasa aja. Kumaha ieu? Dimana? (Mang hahaha. Jangan sembunyi dong. Mandi. Iya abis mandi. Biasa aja. Gimana? Lagi dimana?),” tanya Sule.

Kemudian tampak Lee Min Ho membalas perkataan Sule dengan bahasa Korea. Namun beberapa saat kemudian, video pun terjeda seolah di tempat Lee Min Ho susah sinyal. Sule pun bertanya soal WiFi di Korea Selatan.

“Woy, dimana ieu? Oh Min, ngelag euy. Eta di Korea eweuh WiFi? Woy Lee Min Ho. Ngelag. Astagfirullahaladzim (Woy, dimana ini? Hei Min, ini malah lambat videonya. Itu di Korea gak ada WiFi? Woy Lee Min Ho. Lambat ini videonya. Astagfirullahaladzim),” ujar Sule.

Baca Juga: Viral Nathalie Holscher Panji Komara Terlibat Kasus Video Syur 20 Detik, Sule: Biarin Aja

Hanya Filter di Media Sosial


Namun ternyata diketahui bahwa Sule tidak benar-benar melakukan video call dengan Lee Min Ho. Hal itu hanyalah filter di media sosial belaka. Namun demikian, pengikut Sule dan Lee Min Ho mengaku dibuat ngakak dengan aksinya.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap Nabilla Gomes, Pedangdut Seksi Pernah Dikabarkan Dekat dengan Sule Menikah Besok

Bikin Netizen Ngakak


Unggahan Sule langsung berhasil mencuri perhatian. Beragam komentar netizen termasuk fans Lee Min Ho langsung bermunculan.

“NGAKAK😭😭,” komentar pemilik akun @dor***z._x. “❤️bsa halu jga ya om Sule😂😂,” balas akun @nadii***rmata. “Wkwkkwkwk manggil lee min ho kaya manggil kang bakso.. 😂,” timpal akun @yhe***n7.

“Ternyata om sule bisa juga haluin oppa😂😂,” sahut akun @kot****adaa_. “Om sule kayak vc beneran wkwkwk😂,” ungkap akun @alin****ece30. “Le min hoo menangis melihat ini 😭,” tambah pemilik akun @rizwan****ilah.jgj.

"❤️bsa halu jga ya om Sule😂😂," tulis akun @nadii***rmata.

"Wkwkkwkwk manggil lee min ho kaya manggil kang bakso.. 😂," timpal akun @yhe***n7.

"Om sule kayak vc beneran wkwkwk😂," ungkap akun @alin****ece30.

Tak hanya netizen, bahkan, beberapa selebriti Indonesia juga ikut mengomentari video tersebut.

“Hahaha dasar kamu Le,” kata Armand Maulana.

“Hahaha kang,” sahut Regina Ivanova.

“Lee Min Ho kon ngising sik,” imbuh Soimah.

“Sumpah kang ngakak ada-ada aja. Halunya tinggi banget,” ujar warganet.