Terungkap, Ini Alasan Laura Anna Laporkan Gaga Muhammad Setelah 2 Tahun Kecelakaan di Podcast Deddy Corbuzier

Terungkap, Ini Alasan Laura Anna Laporkan Gaga Muhammad Setelah 2 Tahun Kecelakaan di Podcast Deddy Corbuzier

Alpandi Pinem
2021-12-08 18:24:28
Terungkap, Ini Alasan Laura Anna Laporkan Gaga Muhammad Setelah 2 Tahun Kecelakaan di Podcast Deddy Corbuzier
Deddy mengundang selebgram Edelenyi Laura ke Podcastnya yang diunggah 8 Desember 2021. (Sumber Foto: YouTube).

Deddy mengundang selebgram Edelenyi Laura ke Podcastnya yang diunggah 8 Desember 2021. Di awal video tersebut, Deddy menggendong Edelenyi agar bisa duduk di kursi tersebut.

Selebgram Laura Anna mengungkap bagaimana kecelakaan yang terjadi pada 2019 hingga mengakibatkan dirinya tak bisa berjalan.  Gadis yang kerap disapa Laura ini juga menceritakan bagaimana ia melewati hari-harinya setelah tak bisa berjalan. 

Bahkan dia mengungkapkan dirinya baru membawa kasus kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, ke meja hijau.

Baca Juga: Ini Harapan Laura Anna Setelah Gaga Muhammad Jadi Tersangka di Podcast Deddy Corbuzier

Alasan Laura Anna Laporkan Gaga Muhammad Setelah Dua Tahun


Deddy Corbuzier menanyakan alasan Laura Anna baru menggugat Gaga Muhammad setelah kecelakaan telah terjadi 2 tahun lalu. Kemudian Laura mengaku bahwa melihat kelakuan Gaga membuat dirinya rugi dan berujung emosi. Maka dari itu, Laura Anna tergerak membawa kasus ini ke jalur hukum.

“Gua kesel. Ini gak masuk di nalar otak aku, di sabar aku. Maunya apa sih? Udah dicoba somasi 1, 2, 3, 4, 5 mereka tetep gak mau ketemu keluarga saya. Untuk keadilan secara pidana dan perdata,” tutur Laura Anna.

“Perdata itu kan materi. Apa yang diminta? Biaya pengobatan? Pada kejadian itu dia yang nyetir. Pidananya apa? Menyebabkan kecelakaan?” tutur Deddy Corbuzier yang diiyakin oleh Laura Anna.

Baca Juga: Laura Anna Ungkap Gaga Muhammad Bikin Masalah Agar Dia Semakin Gila di Podcast Deddy Corbuzier

Sebenarnya Tidak Ingin Laporkan Gaga 


Laura mengaku bahwa sebenarnya dia tak mau menyeret Gaga ke jalur hukum. Namun, dia geram karena pihak Gaga Muhammad tidak mau bertanggung jawab setalah insiden kecelakaan itu.  

"Karena kesal. Ini enggak masuk di nalar otak aku. Ini orang maunya apa? Sudah dicoba disomasi 1,2,3,4,5 pun, mereka tetap enggak mau ketemu keluarga saya," kata Laura.

Lebih lanjut Laura mengaku tidak meminta Gaga Muhammad untuk bertanggung jawab secara materi penuh. Namun setidaknya, dia berharap agar pria itu memberikan dukungan yang menguatkan mentalnya.

Pada akhirnya dengan didukung oleh yang didapat dari kerabat serta keluarga, Laura pun memilih menempuh jalur hukum.  Dia berusaha menerima kondisi ini dan memilih kebahagiaan untuk dirinya. 

"Dulu enggak (terima keadaan). Tapi setelah saya diputusin, ya sudah saya terma saja. Tuhan tidak tidur, pasti ada saja karmanya. Apapun itu pasti ada saja," imbuhnya.

Baca Juga: Beredar Percakapan Edelenyi Laura Anna, Sempat Minta Pertanggungjawaban Gaga Muhammad

Berharap Gaga Mendapatkan Hukuman Setimpal


Setelah menggugat Gaga Muhammad dan ditetapkan menjadi tersangka, Laura Anna mengaku bahwa dia hanya ingin bahagia. Kedua, dia menginginkan agar Gaga Muhammad untuk mendapatkan hukuman setimpal.

"Yang saya mau saya bahagia. Kedua semoga dia dapat hukuman yang setimpal," kata Laura Anna.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30