Ini Harapan Laura Anna Setelah Gaga Muhammad Jadi Tersangka di Podcast Deddy Corbuzier

Ini Harapan Laura Anna Setelah Gaga Muhammad Jadi Tersangka di Podcast Deddy Corbuzier

Alpandi Pinem
2021-12-08 18:09:40
Ini Harapan Laura Anna Setelah Gaga Muhammad Jadi Tersangka di Podcast Deddy Corbuzier
Deddy mengundang selebgram Edelenyi Laura ke Podcastnya yang diunggah 8 Desember 2021. (Sumber Foto: YouTube).

Deddy mengundang selebgram Edelenyi Laura ke Podcastnya yang diunggah 8 Desember 2021. Di awal video tersebut, Deddy menggendong Edelenyi agar bisa duduk di kursi tersebut.

Selebgram Laura Anna mengungkap bagaimana kecelakaan yang terjadi pada 2019 hingga mengakibatkan dirinya tak bisa berjalan.  Gadis yang kerap disapa Laura ini juga menceritakan bagaimana ia melewati hari-harinya setelah tak bisa berjalan. 

Bahkan dia mengungkapkan harapannya setelah mantan kekasihnya, Gaga Muhammad ditetapkan sebagai tersangka atas laporannya yang membuat dirinya mengalami kelumpuhan selama 2 tahun terakhir. 

Baca Juga: Laura Anna Ungkap Gaga Muhammad Bikin Masalah Agar Dia Semakin Gila di Podcast Deddy Corbuzier

Perasaan Laura Anna Setelah Alami Kecelakaan


Awalnya Laura Anna menceritakan kesakitan yang dialaminya usai kecelakaan pada 8 Desember 2019 lalu. Bahkan dia mengaku sempat berteriak histeris di rumah sakit karena saking sakitnya.

"Saya nggak bisa gerak, awalnya kesemutan dari leher sampai kaki, dokter dan suster mungkin terlambat penanganannya. Akhirnya saya mau dibawa pulang paksa sama Gaga, saya teriak-teriak karena sakit banget dan nggak bisa napas. Akhirnya saya minta dirawat," kata Laura.

Baca Juga: Resmi, Gaga Muhammad Ditangkap Usai Buat Laura Anna Lumpuh, Terancam 5 tahun penjara

Berharap Gaga Mendapatkan Hukuman Setimpal


Setelah menggugat Gaga Muhammad dan ditetapkan menjadi tersangka, Laura Anna mengaku bahwa dia hanya ingin bahagia. Kedua, dia menginginkan agar Gaga Muhammad untuk mendapatkan hukuman setimpal.

"Yang saya mau saya bahagia. Kedua semoga dia dapat hukuman yang setimpal," kata Laura Anna.

Baca Juga: Beredar Percakapan Edelenyi Laura Anna, Sempat Minta Pertanggungjawaban Gaga Muhammad

Sebenarnya Tidak Ingin Laporkan Gaga 


Laura mengaku bahwa sebenarnya dia tak mau menyeret Gaga ke jalur hukum. Namun, dia geram karena pihak Gaga Muhammad tidak mau bertanggung jawab setalah insiden kecelakaan itu.  

"Karena kesal. Ini enggak masuk di nalar otak aku. Ini orang maunya apa? Sudah dicoba disomasi 1,2,3,4,5 pun, mereka tetap enggak mau ketemu keluarga saya," kata Laura.

Lebih lanjut Laura mengaku tidak meminta Gaga Muhammad untuk bertanggung jawab secara materi penuh. Namun setidaknya, dia berharap agar pria itu memberikan dukungan yang menguatkan mentalnya. Akhirnya dengan didukung oleh kerabat serta keluarga, Laura pun memilih menempuh jalur hukum.  Dia berusaha menerima kondisi ini dan memilih kebahagiaan untuk dirinya. 

"Dulu enggak terima keadaan. Tapi setelah saya diputusin, ya sudah saya terma saja. Tuhan tidak tidur, pasti ada saja karmanya. Apapun itu pasti ada saja," imbuhnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30