Survei: Kementerian BUMN Erick Thohir Raih Peringkat Wahid Kinerja Memuaskan

Survei: Kementerian BUMN Erick Thohir Raih Peringkat Wahid Kinerja Memuaskan

correcto
2021-12-05 09:19:43
Survei: Kementerian BUMN Erick Thohir Raih Peringkat Wahid Kinerja Memuaskan
Kementerian BUMN Raih Peringkat Wahid Kinerja Memuaskan Survei Indonesia Political Opinion (Foto: Berbagai Sumber)

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berhasil meraih peringkat wahid ketegori kinerja memuaskan pilihan masyarakat dalam survei Indonesia Political Opinion.

Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi Erick Thohir. Dimana kinerja yang selama ini ia genjot di Kementerian BUMN masuk dalam kategori kinerja memuaskan pilihan masyarakat. 

Diketahui, dalam survei tersebut ada lima kementerian di Kabinet Indonesia maju yang unggul dengan perolehan nilai besar dalam ketegori kinerja memuaskan pilihan masyarakat. 

Pertama, kinerja Kementerian Sosial (Kemensos) yang dipimpin oleh Tri Rismaharini meraih peringkat pertama dengan nilai 79% kinerja memuaskan pilihan masyakarat.


Baca Juga:  Menteri BUMN Erick Thohir Beri Dukungan Berkarya Bagi Penyandang Disabilitas



Dilanjut dengan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dipimpim oleh Erick Thohir berhasil menempati posisi kedua dengan total nilai 74% kinerja memuaskan pilihan masyarakat. 

Selanjutnya, posisi ketiga diraih oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang dipimpin Basuki Hadimuljono menduduki posisi ketiga dengan nilai 69% kinerja memuaskan pilihan masyarakat.

Kemudian, Prabowo Subianto yang memimpin Kementerian Pertahanan (Kemhan) berhasil menduduki posisi keempat kinerja memuaskan pilihan masyarakt dengan raihan nilai 69%. 

Terakhir, ada Kementerian Pariwisata Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang dipimpin oleh Sandiaga Uno yang juga berasil raih peringkat kinerja memuaskan pilihan masyarakat dengan nilai 65%. 


Baca Juga:  Erick Thohir Tanggap! BUMN Bantu Semeru dengan Kirim Bantuan Sandang dan Pangan


Itulah lima kementerian di Kabinet Indonesia Maju yang berhasil meraih peringkat kinerja memuaskan pilihan masyakarat dari survei Indonesia Political Opinion. 



Share :