Sosok dan Fakta Han Hyo Joo, Pemeran Yoon Sae Bom di Drama Korea Happiness di tvN

Sosok dan Fakta Han Hyo Joo, Pemeran Yoon Sae Bom di Drama Korea Happiness di tvN

Foto
Han Hyo Joo, Pemeran Yoon Sae Bom di Drama Korea Happiness di tvN (Foto: Instagram)

Han Hyo Joo merupakan aktris cantik asal Korea Selatan, yang namanya cukup populer lewat drama dan film yang ia bintangi. 

Akhir-akhir ini Han Hyo Joo mendapat sorotan, karena comeback setelah enam tahun vakum. Ia comeback dengan membintangi drama Happiness, yang tayang di tvN.

Baca juga: Sosok dan Fakta Park Hyung Sik, Pemeran Jung Yi Hyun di Drama Korea Happiness di tvN

Penasaran dengan sosok dan fakta Han Hyo Joo? Berikut artikel yang telah dirangkum untuk Anda.

Mengikuti ajang kontes kecantikan

Han Hyo Joo memulai karirnya di dunia hiburan Korea tahun 2003 dengan mengikuti ajang kontes kecantikan yang diadakan perusahaan makanan Binggrae. Wanita kelahiran 22 Februari 1987 ini pun, berhasil mendapat gelar sebagai Miss Binggrae Smile Pageant ke-9. 

Belajar bahasa Jepang lewat film

Sukses di dunia entertainment Korea, namanya pun dikenal luas oleh publik Korea hingga negara lainnya. Salah satunya, Han Hyo Joo cukup terkenal di negeri sakura, Jepang. Pasalnya, Han Hyo Joo sempat bermain dalam sebuah film hasil kerja sama Korea-Jepang berjudul Heaven Post Man. 

Selain itu, ia juga pernah bermain di film indie yang diangkat berdasarkan cerita pendek dari Jepang berjudul Ad-lib Night. 

Kemudian Han Hyo Joo juga gemar menonton film dan serial televisi Jepang. Kegemarannya tersebut membuat Han Hyo Joo jadi belajar bahasa Jepang dengan banyak menonton film Jepang. 

Baca juga: Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Drama Korea Happiness di tvN

Bisa bermain alat musik gitar akustik

Perempuan 34 tahun ini, selain pandai berakting, Han Hyo Joo sangat gemar membaca, suka bermain gitar akustik dan bernyanyi. 

Diketahui, Han Hyo Joo pernah membawakan beberapa soundtrack lagu yang berjudul New Nonstop 5, Ride Away dan Soul Special. Ia pun pernah menunjukkan kemampuannya beberapa kali di atas panggung dalam bermain gitar akustik dengan membawakan sebuah lagu dari girlband Kara.