Prediksi Skor dan Susunan Pemain Chelsea vs Juventus di Liga Champions 2021 Malam Ini, Balas Dendam The Blues

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Chelsea vs Juventus di Liga Champions 2021 Malam Ini, Balas Dendam The Blues

Foto
Chelsea vs Juventus di Liga Champions 2021 (Sumber Foto: Int).

Chelsea akan menjamu Juventus pada matchday kelima Grup H Liga Champions 2021/2022 yang akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Kedua tim menguasai Grup H dengan Juventus berada di posisi pertama dengan poin sempurna 12 poin dan Chelsea di bawahnya dengan 9 poin.

Chelsea membutuhkan satu poin tambahan untuk mengunci tiket babak 16 besar. Namun, mereka wajib menang atas Juventus demi status juara Grup H.

Laga ini dipastikan akan menjadi misi balas dendam dibutuhkan The Blues, setelah kalah 0-1 di pertemuan pertama di Turin. 

Juventus berhasil menang 1-0 di pertemuan pertama dengan bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik. Diprediksi mereka akan kembali memakai strategi yang sama di laga ini.


Baca Juga: Prediksi Skor Barcelona vs Benfica di Liga Champions 2021 Malam Ini, Debut Kedua Xavi

Kondisi Terkini Kedua Tim

Chelsea dalam laga ini akan memainkan Timo Werner menjadi starter. Dimana, dia baru saja kembali dari cedera dan baru akan tampil dalam pertandingan ini. Romelu Lukaku yang sebelumnya cedera, telah mulai berlatih bersama tim. Tetapi ia diragukan tampil karena belum sepenuhnya bugar.

Sementara itu, Kai Havertz diragukan untuk tampil. Ia mengalami cedera hamstring saat Chelsea menghadapi Leicester City di Liga Inggris. Sedangkan Mateo Kovacic, masih belum bisa tampil karena mengalami cedera.

Sedangkan Juventus tengah dilanda badai cedera. Empat pemain dipastikan akan absen dalam laga tersebut. Keempat pemain yang absen adalah Federico Bernadeschi, Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio, serta Aaron Ramsey. Sementara itu, dua pemain lainnya, yakni Paulo Dybala dan Danilo diragukan tampil.

Dybala akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut menjelang pertandingan melawan Chelsea. Sedangkan Danilo, mengalami masalah saat Juventus menghadapi Lazio di Liga Italia.

Head To Head 5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim:

29/09/2021 - Juventus 1-0 Chelsea (Liga Champions)

20/11/2012 - Juventus 3-0 Chelsea (Liga Champions)

19/09/2012 - Chelsea 2-2 Juventus (Liga Champions)

10/03/2009 - Juventus 2-2 Chelsea (Liga Champions)

25/02/2009 - Chelsea 1-0 Juventus (Liga Champions)


Baca Juga: Prediksi Skor Villarreal vs Manchester United di Liga Champios 2021 Malam Ini, Debut Carrik Sebagai Pelatih Sementara

Prediksi Susunan Pemain:

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Rudiger, Silva, Azpilicueta; Chilwell, Jorginho, Kante, James; Ziyech, Mount; Havertz.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Info skuad: Kovacic (cedera), Lukaku (meragukan).

Juventus (4-4-2): Szczesny; Sandro, de Ligt, Bonucci, Cuadrado; Rabiot, Locatelli, Bentancur, Chiesa; Kulusevski, Morata.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Info skuad: Chiellini (cedera), De Sciglio (cedera), Ramsey (cedera), Bernardeschi (cedera), Danilo (meragukan), Dybala (meragukan).

Prediksi skor: Chelsea 1-1 Juventus.