Prediksi Skor Villarreal vs Manchester United di Liga Champios 2021 Malam Ini, Debut Carrik Sebagai Pelatih Sementara

Prediksi Skor Villarreal vs Manchester United di Liga Champios 2021 Malam Ini, Debut Carrik Sebagai Pelatih Sementara

Foto
Villarreal vs Manchester United di Liga Champios 2021 Malam Ini (Sumber Foto: Int).

Villarreal akan menjamu Manchester United pada matchday 5 Grup F Liga Champions 2021/2022 yang berlangsung di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11/2021) Pukul 00:45 WIB. 

Setelah memecat Solskjaer, Michael Carrick yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih akan memimpin skuad MU untuk sementara waktu, termasuk dalam laga melawan Villarreal ini.

Dalam laga ini Manchester United untuk bisa lolos dari babak fase grup Liga Champions, wajib harus bisa mengalahkan Villarreal atau kedua tim bermain imbang dan Atalanta tak mampu mengalahkan Young Boys.

Saat ini, Tim Setan Merah memimpin klasemen sementara Grup F dengan 7 poin dengan sisa dua laga fase grup. Villarreal juga memiliki poin yang sama dan berada di posisi kedua. Karena itu, ini menjadi momen yang tepat untuk memastikan tiket ke 16 besar tanpa harus menunggu laga terakhir.

Namun, Villarreal yang kini tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya akan berjuang habis-habisan. Terlebih, mereka kini bermain di kandang dan di hadapan pendukung sendiri.


Baca Juga: Prediksi Skor Barcelona vs Benfica di Liga Champions 2021 Malam Ini, Debut Kedua Xavi

Kabar Terkini Kedua Tim

Dalam laga ini, Villarreal tidak dapat menurunkan Gerard Moreno, penyerang mereka yang masih cedera. Gerard Moreno satu-satunya pemain jelang laga ini yang absen karena cedera.

Pasukan Unai Emery tampil di laga ini dengan membawa hasil positif di dua laga sebelumnya di Liga Champions: dua kali menang beruntun, kandang dan tandang lawan Young Boys.

Di ajang Liga Spanyol, Villarreal juga tidak terkalahkan dalam dua laga, menang atas Getafe dan imbang lawan Celta Vigo.

Sedangkan dari kubu Manchester United banyak yang mengalami cedera yaitu Paul Pogba, Raphael Varane, Edinson Cavani, dan Luke Shaw. Bagi Donny van de Beek dan Jesse Lingard, ini momen yang berbeda karena kemungkinan mereka akan semakin sering diturunkan setelah kepergian Ole Gunnar Solskjaer.

Head To Haed Kedua Tim Dalam 5 Pertemuan Terakhir

29/09/2021 Manchester United 2-1 Villarreal

26/05/2021 Villarreal 1-1 (12-11 adu penalti) Mancester United

25/11/2008 Villarreal 0-0 Manchester United

17/09/2008 Manchester United 0-0 Villarreal

22/11/2005 Manchester United 0-0 Villarreal


Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Chelsea vs Juventus di Liga Champions 2021 Malam Ini, Balas Dendam The Blues

Prediksi Susunan Pemain:

Villarreal (4-3-3): Rulli; Pedraza, Torres, Albiol, Foyth; Coquelin, Capoue, Parejo; Danjuma, Dia, Pino.

Pelatih: Unai Emery.

Info skuad: Aurier (ineligible), Moreno (cedera).

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Telles, Maguire, Bailly, Wan-Bissaka; Fred, van de Beek; Lingard, Bruno Fernandes, Sancho; Ronaldo.

Pelatih: Michael Carrick (interim).

Info skuad: Pogba (cedera), Varane (cedera), Cavani (cedera), Shaw (cedera), Greenwood (Covid).

Prediksi skor: Villarreal 1-1 Manchester United.