Sosok dan Fakta Lengkap Daehoon, Selebgram asal Korea Bangga Pindah ke Islam

Sosok dan Fakta Lengkap Daehoon, Selebgram asal Korea Bangga Pindah ke Islam

Foto
Daehoon (foto: Instagram @ daehoon_na)

Salah satu selebgram asal Korea bernama Daehoon mendadak menjadi sorotan publik karena mengaku bangga pindah agama ke Islam. Kabar itu membuat banyak publik penasaran dengan sosok Daehoon.

Untuk menjawab rasa penasaran publik, kali ini tim Correcto.id akan menyajikan sosok dan fakta lengkap dari Daehoon, selebgram asal Korea mengaku bangga pindah ke Islam.

Baca Juga: Profil dan Biodata Momo Chan, Gamer Cantik dan Imut Punya Skill Tinggi

Sosok Daehoon


Daehoon merupakan seorang selebgram asal Korea Selatan yang telah menjadi kewargaan Indonesia. Pada tahun 2021 ini, Daehoon telah berusia 27 tahun.

Tepat pada 1 Agustus 2021 kemarin, Daehoon resmi menikah dengan selebgram cantik Indonesia bernama Julia Prastini atau Jule.

Biodata Daehoon


Nama Lengkap
Aa Daehoon
Nama Panggilan
Daehoon
Tahun Lahir
1994
Umur
27 Tahun (2021)
Agama
Islam
Asal
Korea Selatan
Kewarganegaraan
Indonesia
Pekerjaan
Selebgram dan Chef
Istri
Julia Prastini atau Jule
Instagram
@daehoon_na


Daehoon Pindah ke Islam Demi Menikahi Julia Prastini


Seperti disebutkan sebelumnya, Daehoon menikah dengan Julia Prastini tepat pada 1 Agustus 2021 kemarin. Demi menikahi wanita idamannya Dae Hoon pun hijrah menjadi mualaf dan mereka menikah secara Islam.

Baca Juga: Profil dan Biodata Erika Su, Gamer PUBG Cantik Punya Skill Tinggi Populer di YouTube

Daehoon Bangga Pindah ke Islam


Seperti yang kita ketahui, Daehoon mengaku resmi menjadi seorang mualaf sejak beberapa bulan lalu. Ia menuturkan, mengaku bangga memeluk agama Islam. 

Daehoon menegaskan, pilihannya itu tidak menjadikan sebagai konten di TikTok maupun YouTube. Hal itu karena baginya, agama adalah privasi.

“Karena aku tidak mau pakai agama aku sebagai alat untuk menjadi terkenal gitu. Agama itu privasi aku, aku bangga menjadi mualaf beragama Islam iya tapi aku tidak ada rencana bikin video YouTube, video TikTok,” ujarnya.