Profil dan Biodata Momo Chan, Gamer Cantik dan Imut Punya Skill Tinggi

Profil dan Biodata Momo Chan, Gamer Cantik dan Imut Punya Skill Tinggi

Foto
Momo Chan (foto: Instagram/ @heyitsmomochan)

Momo Chan seorang gamer mendadak jadi sorotan publik karena memiliki paras cantik dan imut. Tidak hanya itu, dirinya juga memiliki skill yang begitu tinggi sehingga membuat pecinta game jatuh cinta.

Nah, dalam kesempatan kali ini Correcto.id akan menyajikan profil dan biodata Momo Chan, gamer cantik dan imut serta punya skill keren membuat pecinta game jatuh cinta. Berikut ulasannya:

Baca Juga: Profil dan Biodata Mutiara Donna Visca Lengkap Pacar, Gamer Juga Model Cantik asal Palembang

1. Profil Momo Chan


Momo Chan bernama lengkap Monica Mariska merupakan seorang caster sekaligus gamer yang memiliki skill keren. Wanita kelahiran 6 Juni 1990 ini juga dikenal sebagai streamer di dunia game Mobile Legends.

Tidak hanya itu, Momo Chan juga sering memainkan game lain bergenre  FPS dan Horor. Dari mulai CS: GO, Overwatch, Outlast, Rules of Survival, PUBGM, hingga Resident Evil.

2. Biodata Momo Chan


Nama Lengkap
Monica Mariska
Nama Panggilan
Momo Chan
Tanggal Lahir
6 Juni 1990
Umur
30 Tahun (2021)
Agama
Kristen
Kewarganegaraan
Indonesia
Pendidikan
S1 Ekonomi
Profesi
Caster, Gamer, Streamer, Brand Ambassador
Pasangan
Belum Diketahui
Akun Instagram
@heyitsmomochan


3. Karir Momo Chan


Diketahui, Momo Chan menyukai dunia game sejak kecil. Saat duduk di sekolah dasar, dirinya sering bermain game Playstation 1 yaitu Harvest Moon.

Ketika beranjak dewasa , Momo sempat bekerja sebagai salah satu publisher game yang ada di Indonesia. Inilah yang menjadi langkah awal seorang Momo Chan terjun ke dalam dunia esports Tanah Air.

Mulai dari saat itu , Momo mulai menekuni dunia esports sebagai manajer tim , livestreamer hingga caster. Momo diketahui sempat menjadi seorang manajer salah satu tim esports yang bernama Military Esports.

Selain sempat menjadi manajer sebuah tim esports , Momo juga terjun sebagai streamer yang membuat namanya dikenal hingga saat ini. Karakter Momo yang terbilang cukup toxic menjadi daya tarik sendiri untuk seorang Momo dikenal dimata publik.

Tidak hanya sukses menjadi seorang livestreamer, Momo juga ternyata sukses sebagai seorang caster. Hal ini bisa jadi disebabkan berkat interaksi dirinya bersama dengan para viewersnya ketika sedang melakukan livestreaming sebelumnya.

Jika bicara soal turnamen yang pernah dibintangi Momo sebagai caster , tampaknya semua turnamen bergengsi seperti game Mobile Legend , PUBG dan lain lain sudah pernah dibintangi oleh wanita cantik lulusan Ekonomi yang satu ini. 

Bahkan salah satu prestasi terbaiknya menjadi seorang caster yaitu dirinya sempat menjadi perwakilan caster dari Indonesia di PWK Invitational 2018 , ajang bergengsi game PUBGM.

4. Momo Chan Menjadi Brand Ambassador ASUS ROG


Diketahui juga, Momo juga sebagai Brand Ambassador dari ASUS ROG. Ketenaran dan kecantikan yang dimiliki oleh Momo membuat ASUS ROG ingin menggunakan jasanya sebagai Brand Ambassador mereka.

Menjadi Brand Ambassador membuat Momo harus sering mempromosikan produk perangkat game ternama ini kepada para masyarakat Indonesia , muali dari unboxing dan juga mereview beberapa produk dari ASUS ROG.

Baca Juga: Profil dan Biodata Rina Claupaw Lengkap Agama, Gamer Cantik Populer di YouTube

5. Momo Chan Pensiun dari Dunia Cosplayer


Diketahui, Momo Chan sempat menekuni dunia cosplayer. Menurut kabar yang beredar, Momo sudah menjadi seorang cosplayer sejak tahun 2014 lalu. Namun saat ini dirinya mengakui jika sudah pensiun dari dunia cosplayer karena alasan umur yang semakin tua.