Fakta Lengkap Suho EXO Dikabarkan Menikah Tahun Depan Usai Wajib Militer

Fakta Lengkap Suho EXO Dikabarkan Menikah Tahun Depan Usai Wajib Militer

Foto
Suho EXO (foto: Instagram/ @kimjuncotton)

Suho EXO selaku Leader group K-pop mendadak jadi perhatian publik karena diisukan akan menikah tahun depan usai menjalani masa wajib militer. Kabar ini diungkap oleh seorang blogger populer pada Rabu, 17 November 2021.

Dalam kesempatan ini, tim Correcto.id akan menyajikan fakta-fakta lengkap soal isu Suho EXO akan menikah tahun depan. Langsung saja simak berikut ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Maxhend Bakary Lengkap Agama dan Pacar: Pemeran Babu di Sinetron Dari Jendela SMP SCTV

Awal Mula Isu Suho EXO Dikabarkan Menikah Tahun Depan


Isu Suho EXO yang menyatakan akan menikah tahun depan setelah selesai menjalani wajid militer mengemuka setelah komunitas online, Nate Pann menyampaikan Suho EXO akan menikah pada Februari tahun 2022.

"SH EXO akan menikah pada Februari tahun depan (2022). Ada dua SH di EXO, tapi yang dimaksud bukan yang muda," tulis pengunggah.

Suho EXO Unggah Instagram Stories Menuliskan Kata EXO-L


Setelah isu pernikahannya membuming, Suho EXO mengunggah Instagram Stories menampilkan foto dirinya yang sedang menatap laut di tepi pantai dengan menulis kata "EXO-L".

Foto dirinya yang diunggah di Instagram Stories itu pun seakan menyiratkan bahwa Suho EXO saat itu sedang mengingat penggemarnya yaitu EXO-L.

Unggahan Suho EXO tersebut menarik banyak perhatian dari penggemar. Banyak orang percaya bahwa Suho EXO secara implisit menyangkal rumor tersebut.

Sementara itu, penggemar yang lain percaya bahwa Suho EXO menuliskan kata "EXO-L" karena ingin menyakinkan bahwa hanya penggemar yang ada di hatinya.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Sarah Olivia Viloid, Gamer Cantik asal Bekasi: Youtuber, Instagram, Agama, Umur, Pacar

Penggemar Kritik Pembuat Isu Suho EXO Menikah


Kabar mengenai prediksi pernikahan Suho EXO itu pun mendapat berbagai respons dari penggemar serta netizen, banyak juga yang mengkritik tindakan pengunggah isu tersebut.

"Saya kira knetz sangat kurang kerjaan sehingga mereka ingin menjadi peramal sekarang dan memprediksi masa depan," ungkap akun @YuForgetMeNot.

"Mereka seharusnya mengkhawatirkan hidup mereka sendiri daripada mengarang-ngarang tentang orang lain lmao," kata akun @mrrreow.

"Saya pertama kali berpikir Suho dan Sehun akan menikah,ha..Luhan akan menikah pada bulan Februari juga (dengan pacarnya) kebetulan?," tutur akun @vvv24.

"Benar atau tidak, masih ada beberapa bulan tersisa bagi para penggemar untuk memikirkannya. Berdoa saja untuk kebahagiaan Suho," tulis akun @gypsy_jaeger.

"Bagus untuknya kalau begitu. Jika dia tidak menikah tidak apa-apa, saya harap dia baik-baik saja di militer sekarang," ungkap akun @I-Luv-NCT.

"Pernikahan dan peran ayah Chen tidak diprediksi pada Januari tahun lalu. Chen MENGUMUMKAN dia akan menikah dan mengharapkan bayi pada bulan Januari tahun lalu. Itu adalah dua kata kerja yang berbeda," ujar akun @soshilovelife.