Profil dan Biodata Rina Claupaw Lengkap Agama, Gamer Cantik Populer di YouTube

Profil dan Biodata Rina Claupaw Lengkap Agama, Gamer Cantik Populer di YouTube

Foto
Rina Claupaw, Gamer Cantik Populer di YouTube (foto: Instagram/ @claupaww)

Profil dan biodata Rina Claupaw diburu pulik pasca gamer cantik ini populer di YouTube karena memiliki skill yang memukau saat bermain PUBG hingga League of Legends. 

Agar tidak penasaran, kali ini Correcto.id akan menyajikan profil dan biodata dari Rina Claupaw, gamer cantik populer di YouTube. Langsung saja simak berikut ini:

Profil dan Biodata BTR Valezka, Gamer yang Memiliki Paras Cantik

1. Profil Rina Claupaw


Rina Claupaw bernama lengkap Claudia Theodora Parsono ini merupakan seorang gamer, streamer, sekaligus kreator lahir di Jakarta. Wanita cantik yang telah berusia 27 ini kerap mengunggah video dirinya tengah bermain beberapa game, dari mulai Mobile Legends, League of Legends, hingga PUBG Mobile. 

2. Biodata Rina Claupaw


Nama Lengkap
Claudia Theodora Parsono
Nama Panggilan
Rina Claupaw
Tempat Tanggal Lahir
Jakarta, 12 Juni 1993
Umur
27 Tahun (2021)
Agama
Kristen
Kebangsaan
Indonesia
Pendidikan
Belum Diketahui
Profesi: 
Gamer, Streamer, Konten Kreator
Pacar
Belum Diketahui
Instagram
@claupaww


3. Rina Claupaw Memiliki Paras Cantik


Tidak hanya memiliki skill dewa saat bermain game. Rina Claupaw juga memiliki paras yang begitu cantik. Parasnya yang cantik dan ibut itu membuat dirinya terlihat seperti umur 17 tahun, padahal telah 27 tahun.

4. Rina Claupaw Tergabung dalam Esport


Diketahui, selain aktif sebagai streamer, Rina Claupaw ternyata tergabung menjadi salah satu talent di esport Indonesia, yaitu Bigetron Esport. Namun, ia kemudian keluar dan memilih masuk ke esport Redbull Rebelion. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Anastasya Kosasih Lengkap IG, Gamer Mobile Legends Pemersatu Bangsa di Podcast Deddy Corbuzier

5. Rina Claupaw Populer di YouTube

Memiliki skill dewa saat bermain game dan berparas cantik, membuat Rina Claupaw Populer di YouTube. Diamati akun YouTubenya, saat ini telah memiliki 22,7 ribu subscriber.