7 Potret Masa Kecil BTS, dari Jimin Hingga Jungkook Imut Banget

7 Potret Masa Kecil BTS, dari Jimin Hingga Jungkook Imut Banget

Foto
BTS (Sumber Foto: Int).

BTS sendiri adalah salah satua artis dari Asia yang meraih prestasi gemilang dalam sejarah musik. Bahkan di sepanjang kariernya, boyband asal Korea ini sudah berkali-kali memecahkan rekor di negara asalnya dan berbagai negara di dunia.

Bukan hanya BTS, penggemarnya yang disebut sebagai ARMY sendiri pun adalah salah satu fandom paling besar yang sangat suportif terhadap idolanya.

Ketampanan para personil boy band musik asal Korea Selatan, BTS memang tidak bisa diragukan lagi. Sebab inilah, superstar ini diidolakan oleh banyak kalangan, khususnya kaum hawa diseluruh dunia. 

Bahkan segala hal tentang BTS selalu berhasil mencuri perhatian. Entah itu soal penampilan mereka di atas panggung, proyek lagu baru, prestasi, keseharian, ataupun info soal masa lalu.

Maka dari itu Correcto.id merangkum deretan foto jadul para member BTS saat masih kecil, terlihat Jimin Hingga Jungkook Imut Banget.

Baca Juga: BTS dan Megan Thee Stallion Kolaborasi di Ajang American Music Awards 2021

1. Jungkook BTS


Jeon Jung-kook pernah bermimpi menjadi pemain bulu tangkis ketika dia masih muda. Tetapi, setelah melihat G-Dragon membawakan lagu "Heartbreaker" di televisi, penampilan tersebut memengaruhinya untuk menjadi seorang penyanyi.

Dimaba, pada tanggal 12 Juni 2013, Jungkook akhirnya memulai debutnya sebagai anggota BTS. Dilihat potret dirinya ketika masih kecil ini, perbandingannya tidak terlalu jauh berbeda

2. Jimin 


Park Ji-min pada 13 Oktober 1995 di Geumjeong District, Busan, Korea Selatan, dia bergabung dengan grup BTS sebagai anggota terakhir, ia mengambil tari modern selama sekolah menengah dan menjadi penari profesional sebelum bergabung dengan grup. Dilihat dari foto Jimin memang sudah lucu dan menggemaskan sedari kecil.

3. RM


Kim Namjoon. Leader BTS ini dahulu akrab dikenal dengan Rap Monster. Ia lahir di Ilsan, Korea Selatan pada 12 September 1994. RM sendiri sempat mengatakan bahwa ia sangat suka dengan tokoh Mickey Mouse dan gemar mengoleksi berbagai macam mainan.

Bahkan RM pun hingga saat ini masih mengoleksi barang-barang yang ia suka! Sewaktu kecil, ia menyukai main roller skating. Bahakn terlihat masa kecil dia memakai baju Mickey Mouse.

Baca Juga: Mengenal Army Coin, Mata Uang Kripto Singapura yang Pakai Nama BTS dan Army

4. J-Hope


Jung Ho-seok adalah bagian dari tim tari underground Neuron dan mengambil kelas tari di Akademi Musik Gwangju. J-Hope telah dikenal karena kemampuannya dalam menari sebelum debutnya di BTS. 

Ia bahkan pernah memenangkan berbagai penghargaan daerah untuk seni tari, termasuk menjadi juara pertama dalam kompetisi tari nasional pada tahun 2008. Terlihat foto masa kecilnya menggemaskan.

5. Jin


Kim Seok-jin lahir pada 4 Desember 1992 di Gwacheon, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Ia tumbuh bersama keluarga lengkap dengan ayah, ibu dan seorang kakak laki-laki. 

Di tahun 2018, Jin dan kakaknya membuka restoran bergaya Jepang di Seoul bernama Ossu Seiromushi. Terkenal senang berdonasi, Jin merupakan donatur loyal kepada Unicef Korea, Korean Animal Welfare Association, hingga Korea Animal Rights Advocates (KARA). 

Baca Juga: Fakta Lengkap Konser Online BTS Permission To Dance On Stage, dari Jungkook hingga Jumlah Lagu

6. Suga


Min Yoon-gi yang lahir pada 9 Maret 1993 di Buk District, Daegu, Korea Selatan ini tertarik pada rap setelah mendengar "Reggae Muffin" yang dibawakan oleh Stony Skunk. 

Suga mengatakan bahwa rap tersebut berbeda dari apa pun yang pernah dia dengar sebelumnya. Setelah mendengar grup band alternatif hip hop bernama Epik High, dia  memutuskan untuk menjadi seorang rapper. 

Terlihat sejak kecil Suga BTS memang sudah jago berpose di depan kamera. Siapa sangka jika hingga saat ini wajahnya tidak mengalami banyak perubahan.

7. V 


Kim Tae Hyung yang merupakan member BTS ini lahir pada 30 Desember 1995 di Daegu, Korea Selatan. Pria dengan zodiak Capricorn ini dikabarkan sudah mencintai musik sejak ia mulai bersekolah. V mengatakan bahwa ia tinggal di perkebunan dan sangat mencintai binatang dan juga alam.

Dalam sebuah wawancara, V mengatakan bahwa neneknya sangat menyukai ia yang memiliki pipi gembil. Ia memang sudah menggemaskan dari kecil.