Sosok dan Fakta Stephanie Poetri, Anak Titi DJ yang Tampil di Head In The Clouds di LA

Sosok dan Fakta Stephanie Poetri, Anak Titi DJ yang Tampil di Head In The Clouds di LA

Foto
Stephanie Poetri, Anak Titi DJ yang Tampil di Head In The Clouds di LA (Foto: Instagram)

Stephanie Poetri merupakan penyanyi berdarah Indonesia-Amerika Serikat. Ia mengikuti karir sang ibu, Titi DJ di dunia tarik suara. Sebagai penyanyi, Stephanie Poetri membuat bangga sang ibu, karena pencapaiannya di kancah internasional.

Titi DJ menangis terharu saat melihat Stephanie Poetri bernyanyi di Head In The  Clouds Festival di Los Angeles, Amerika Serikat. 


Baca juga: Lirik Lagu Lengkap How We Used To Stephanie Poetri dan Terjemahannya

Awal karir

Diketahui Stephanie Poetri, memulai karirnya di usia muda, yaitu 14 tahun. Ia juga pernah mengikuti ajang pencarian penyanyi Indonesian Idol Junior (2014), serta menyanyikan lagu Melly Goeslaw bertajuk Bimbang, yang menjadi soundtrack film Ada Apa dengan Cinta 2. 

Anak Diva Indonesia

Pemilik nama lengkap Stephanie Poetri Dougherty, biasa dipanggil Meanie lahir di Jakarta, 20 Mei 2000. Kini umur Stephanie Poetri yaitu 21 tahun.

Stephanie merupakan anak dari penyanyi Diva ternama Indonesia, Titi DJ dari pernikahannya dengan seorang pria bernama Andrew Hollis Dougherty yang berasal dari Amerika Serikat.


Ayahnya juga merupakan seorang guru musik dari negara asalnya, Amerika Serikat.

Terkenal dengan lagu I Love You 3000


Pada tahun 2019, Stephanie Poetri merilis lagu I Love You 3000 dan menjadi populer di Indonesia hingga ke luar negeri. Lagu ini terinspirasi dari film Marvel, Avengers: Endgame.

Dalam pembuatan lagu I Love You 3000, Stephanie melibatkan sang ibu dalam pembuatannya, Titi DJ menjadi produser eksekutif, sekaligus menjadi suara latar untuk lagu tersebut. 

Video klip lagu I Love You 3000 menjadi viral dan di YouTube sudah ditonton lebih dari 100 juta kali. 

Bergabung dengan 88Rising

Berkat lagu tersebut, Stephanie Poetri dikontrak oleh perusahaan rekaman 88Rising asal Amerika Serikat. 

Ia mengikuti jejak dua musisi Indonesia lainnya, yang sudah lebih dulu bergabung dengan 88Rising, yaitu Rich Brian dan Niki Zefanya. 

Baca juga: Sosok dan Fakta Bryan Domani, Berperan sebagai Nicholas di Film Merindu Cahaya de Amstel Bioskop

Tampil di konser HITC III 88Rising di LA

Stephanie Poetri tampil di konser HITC III 88Rising yang diadakan di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Head In The Clouds Festival (HITC) diadakan pada 6 November 2021 kemarin. HITC merupakan musik festival ketiga oleh 88Rising pada 2020 lalu, yang juga pernah diadakan di Indonesia.

Tak hanya dirinya yang tampil di HITC, tapi ada beberapa artis lainnya yaitu NIKI, Rich Brian, Keshi, Zion.t, CL, Seori hingga Warren Hue.