Sosok Ansori, Pria yang Gendong Gala Sky Saat Kecelakaan di Tol Jombang

Sosok Ansori, Pria yang Gendong Gala Sky Saat Kecelakaan di Tol Jombang

Foto
Ansori, warga Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang. yang menggendong Gala Sky saat kecelakaan di Tol Jombang. (Sumber Foto: Int).


Mobil Pajero Sport warna putih yang berisi lima orang itu mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pada pukul 12.36 WIB.

Vanessa dan Bibi meninggal. Sementara, sopir, anak Vanessa bernama Gala Sky, serta seorang asisten rumah tangga (ART) atau baby sitter selamat dan mengalami luka ringan.

Dalam kecelakaan, banyak foto dan video beredar di sosial media yang memperlihatkan kondisi mobil dan korban, tak terkecuali Gala. Dalam salah satu video viral, Gala tampak digendong seorang pria di lokasi kecelakaan, Bunda.

Baca Juga: Ini Pesan Vanessa Angel ke Anaknya Gala Sebelum Meninggal Kecelakaan di Tol Jombang

Gala Sky Ternyata Ikut Terpental


Putra Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah diketahui mengalami luka memar pada daerah wajah, khususnya pada bagian mata. Gala Sky lantas mendapat perawatan di RS Bhayangkara Surabaya.

Dikatakan H. Faisal, ayah Bibi, cucunya juga ikut terpental keluar dari mobil pada saat terjadi kecelakaan.

“Untuk Gala sekarang sedang dirawat karena kepental juga dari mobil katanya,” ujar H. Faisal.

Baca Juga: Ini Potret Gala Sky Andriansyah, Anak Vanessa Angel dan Febri Andriansyah yang Selamat dari Kecelakaan di Tol Jombang

Sosok Ansori yang Gendong Gala Sky


Adapun pria yang menggendong Gala Sky tersebut yakni Ansori, warga Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang. Pria 54 tahun ini sehari-hari berdagang beras.

Menurut pengakuan Ansori, dirinya memang tengah berada tak jauh dari lokasi kejadian saat peristiwa terjadi, tepatnya di sebelah barat KM 672+400A Astra Tol Jombang-Mojokerto (Jomo). Saat mendengar suara tangisan bayi, Ansori bergegas untuk menolong.

"Saya mau pulang karena kaki saya sakit, saat saya akan turun dari tol, saya mendengar suara tangisan bayi. Saya datangi kondisi bayi di dalam mobil warna abu-abu atau hitam, mobil siapa saya tidak tahu," kata Ansori.

Baca Juga: Profil dan Biodata Fuji Adik Ipar Vanessa Angel, Peluk Gala Sky yang Dirawat di Rumah Sakit

Selamatkan Gala Sky Viral di Media Sosial


Dalam video yang beredar di media sosial, Ansori memang terlihat tengah menggendong Gala sambil mendekapnya. Ia tampak berlari membawa Gala ke sebuah mobil. Ansori mengaku bahwa dia memang langsung mengambil Gala saat melihatnya di sebuah mobil. Ia pun lantas menyerahkan Gala ke polisi yang ada di lokasi kejadian.

"Saya ambil, saya bawa berlari untuk saya serahkan ke polisi, oleh polisi diserahkan ke sopirnya kayaknya. Setelah itu saya pulang," ujarnya.