Ini Postingan Istri Syafri Harto, Dekan FISIP UNRI yang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual ke Mahasiswa

Ini Postingan Istri Syafri Harto, Dekan FISIP UNRI yang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual ke Mahasiswa

Foto
Istri Dekan FISIP UNRI Buat Postingan di akun Faceboom Miliknya Soal Kasus Pelecehan Seksual Menyangkut Suaminya (foto: Faceboo dan Instagram)

Pasca viralnya pengakuan seorang mahasiswa mengaku mendapat pelecehan dari Dekan FISIP UNRI, Syafri Harto, kini istri dekan FISIP UNRI itu angkat bicara membuat postingan di akun Facebooknya bernama Tuti Hib.

Baca Juga: Awal Mula Mahasiswa UNRI Alami Pelecehan Seksual dari Dekan FISIP saat Bimbingan Skripsi

Istri Syafri Harto Mengaku Difitnah


Mengutip dari postingan itu, Tuti Hib mengaku sering difitnah oleh mahasiswa. Dirinya pun mengaku berlapang dada atas tuduhan mahasiswa yang baru-baru ini viral.

"Aku tuti syafri. Istri dari bp syafri Harto. Satu ucapku terima semua cobaan ini dg lapang dada ya suamiku apapun koment t baik utk bp dan kel besar kita H. Ibrahim H. Agussalim Yg penting kk d abg" semua bersama kita Ponaan " karimun..lubuk jambi," tulisnya seperti dikutp Correcto.id, Jumat (5/11/2021).

"Dwp Fisip Unri anak" sdh terbiasa dg hal ini. Sudah berapa kali fitnah mau mnjatuhkn bp tapi tdk bisa" Karena kita masih diberi perlindungan dari Allah SWT," katanta lagi.

Mengaku Tidak Terpengaruh Diserang Netizen


Tuti Hib juga menuliskan, dirinya mengaku tidak terpengaruh dg hidup keluarganya meski media sosialnya mendapat komentar-komentar pedas dari netizen. Bahkan, Tuti Hib mengatakan yang berkomentar di media sosialnya orang yang pengecut.

"Koment" di fb sy. Tidak ada pengaruh dg hidup kami. Malahan akun bodong yg dipakai mahasiswa itu .. tanda" mereka generasi pengecut yg berani berkoment di tuti hib. Kenapa tidak berani berkoment di fb syafri harto???," tulisnya.

Beribu yg memfollow sy di ig. T akan sy terima. Sy t perlu suport kalian, Tak perlu dukungan caci maku," tulisnya lagi.

Baca Juga: Ini Sosok Syafri Harto, Dekan FISIP UNRI Diduga Melakukan Pelecehan Seksual pada Mahasiswanya saat Bimbingan Skripsi

Sebut Wanita Penghujat Lebih dari Pelakor

Dipostingan lainnya, Tuti Hib mengatakan wanita yang suka menghujat tidak lebih dari pelakor. Bahkan dirinya juga mengatakan pria penghujat tidak lebih penjilat pelecehan seksual.

"Biasa wanita" penghujat itu Dia tdk lebih dr pelakor terselubung Laki" penghujat tdk lebih pencilat pelecehaan seksual," tulisnya.

"Sy tdk perlu mmbela kebenaran. Sy tdk perlu dukungan anda. Klu pun bp akan naik jdi rektor Akan izin Allah SWT dia akan naik jga. Tpi klu tdk... kmi cukup mkn Harta dan kel yg mapan," tulisnya lagi.

Tuti Hib mengatakan, orang-orang yang berkomentar di Instagram tentang video pengakuan mahasiswa yang mendapat pelecehan itu mengaku dikenalnya.

"org" yg berkoment di ig tentang video tsb saya kenal baik. Mereka adaah rata" anak didik bp yg sllu bp bntu smpai akhirnya sukses jdi org hebat..." katanya lagi.