Ini Kecepatan Pajero Vanessa Angel yang Alami Kecelakaan di Tol Jombang

Ini Kecepatan Pajero Vanessa Angel yang Alami Kecelakaan di Tol Jombang

Foto
Mobil Vanessa Angel Pasca Mengalami Kecelakaan di Tol Jombang (foto: sangalu.com)

Pasca meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah akibat mengalami kecelakaan di ruas Tol Jombang KM 672, kini banyak publik penasaran dengan kecepatan mobil pajeronya saat melintasi Tol Jombang itu.

Baca Juga: 4 Fakta Lengkap Febri Andriansyah, Suami Vanessa Angel Ternyata Anggota Partai Golkar

Kecepatan Pajero Vanessa Angel yang Alami Kecelakaan


Menurut penelusuran Correcto.id di Twitter, ada seorang warganet bernama @murayyan_ memaparkan penjelasan soal kecepatan mobil Vanessa sebelum mengalami kecelakaa. Dia menyebut mobil Vanessa itu berkecepatan 117/jam dari KM 555-KM 672.

"Kecelakaan KM 672, story km 555, jarak 117 km. Berdasarkan screenshot pukul 14.30 ig story 3 jam lalu artinya story jam 11.30. Kecelakaan jam 12.30 selisih 1 jam. Berarti kecepatan sekitar 117/jam," tulis @murayyan.

Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan


Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah tewas kecelakaan di ruas Tol Jombang KM 672 pada Kamis (4/11/2021). 

Menurut penjelasan Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, Vanessa bersama 4 orang lainnya berangkat dari arah Jakarta.

Tepat di Tol Jombang, Jawa Timur di KM 673, Vanessa Angel dan suaminya tewas dalam kecelakaan tersebut dan menabrak beton pembatas jalan.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap Tubagus Joddy, Sopir Vanessa Angel yang Terlibat Kecelakaan di Tol Jombang

Vanessa Angel Kecelakaan Diduga Akibat Sopir Mengantuk


Dalam kesempatan yang sama Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif menjelaskan, penyebab terjadinya kecelakaan itu akibat diduga sopir mengantuk.