Ini Potret Mobil Pajero Milik Vanessa Angel Sebelum Sesudah Kecelakaan di Tol Jombang

Ini Potret Mobil Pajero Milik Vanessa Angel Sebelum Sesudah Kecelakaan di Tol Jombang

Ahmad Diponegoro
2021-11-04 17:38:07
Ini Potret Mobil Pajero Milik Vanessa Angel Sebelum Sesudah Kecelakaan di Tol Jombang
Vanessa Angel tewas dalam kecelakaan di Tol Jombang bersama suaminya, Febri Andriansyah menggunakan sebuah mobil Pajero berwarna putih dengan nopol B 1264 BJU. foto: Twitter

Vanessa Angel tewas dalam kecelakaan di Tol Jombang bersama suaminya, Febri Andriansyah menggunakan sebuah mobil Pajero berwarna putih dengan nopol B 1264 BJU. Ini potret mobil Pajero milik Vanessa Angel sebelum dan sesudah kecelakaan maut itu.

Kabar baiknya, sang anak yang juga mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur bernama Gala Sky Andriansyah atau yang dikenal dengan Baby Gala dalam keadaan selamat dan hanya mengalami luka di wajah sebagian kiri.

Baca Juga: Cerita Mistis Tol Ngawi-Kertosono, Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel hingga Meninggal Dunia


Story terakhir

Berdasarkan akun Twitter @adnardn, pada Kamis, 4 November 2021, terlihat bagaimana story terakhir seorang Vanessa Angel dalam akun Instagram, @vanessaangelofficial yang berusia 28 tahun beberapa jam sebelum tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur.

Masih dalam unggahan yang sama, video yang berdurasi 11 detik itu  menggambarkan wajah Vanessa Angel yang tersenyum manis dan duduk disamping anaknya, Gala Sky Andriansyah bersama seorang pengasuh dalam mobil Pajero itu.

Baca Juga: Ini Potret Gala Sky Andriansyah, Anak Vanessa Angel dan Febri Andriansyah yang Selamat dari Kecelakaan di Tol Jombang

Kondisi mobil Pajero Vanessa Angel

  

Dalam unggahan lainnya, mobil Pajero warna putih milik pemilik akun Instagram @vanessaangelofficial, terlihat rusak berat dengan bagian depan yang hancur.

Baca Juga: Ini Penyebab Kecelakaan Maut yang Tewaskan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di Tol Jombang


Sebelum dan sesudah

Masih dalam unggahan di akun Twitter yang sama, terlihat bagaimana keadaan mobil Pajero warna putih dengan nomor polisi B 1264 BJU milik Vanessa Angel sebelum dan sesudah mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur. 


Share :