Cerita Mistis Tol Ngawi-Kertosono, Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel hingga Meninggal Dunia

Cerita Mistis Tol Ngawi-Kertosono, Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel hingga Meninggal Dunia

Foto
Mobil Vanessa Angel Pasca Mengalami Kecelakaan di Tol Jombang (foto: sangalu.com)

Tol Ngawi-Kertosono yang melintasi Kabupaten Jombang berada tidak jauh dari lokasi kecelakaan Vanessa Angel. Kecelakaan yang menyebabkan Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia ternyata menyimpan cerita mistis. 

Menurut kabar yang dihimpun, setelah beberapa hari diresmikan, tol tersebut langsung memakan korban. Kecelakaan-kecelakaan yang terjadi di tol itu sering dikaitkan dengan  cerita mistis.

Baca Juga: Ini Potret KTP Vanessa Angel dan Febri Andiansyah di Lokasi Kecelakaan Tol Jombang

Ada Pohon Gempol Tidak Bisa Dirobohkan



Menurut kabar yang beredar, di sekitar jalan tol tersebut terdapat pohon gempol yang dicap angker oleh warga sekitar. Meski tidak besar dan tidak terlalu tinggi, pohon tersebut tidak bisa dirobohkan, sekalipun menggunakan alat berat seperti backhoe.

Karena tidak bisa roboh, pihak pemborong yang mengerjakan proyek tol itu menurunkan dua backhoe sekaligus. Namun hasilnya tetap saja tidak dapat dirobohkan, malah alat berat tersebut yang patah.

Tragisnya, satu pekerja yang mencoba merobohkan pohon gempol itu ditemukan meninggal dunia keesokan harinya. Kematiannya pun membingungkan akibat tidak diketahui penyebabnya.

Pohon Gempol Dijaga Ular



Menurut cerita, pohon gempol itu dijaga banyak ular. Ular-ular itu muncul pasca pohon gempol itu hendak dirobohkan.

Salah satu pekerja yang tak mau percaya dengan daya mistis pohon gempol, dengan enteng saja membunuh ular ular tersebut karena dianggap mengganggu para pekerja.

Sebelumnya diketahui, bahwa ada satu pekerja yang meninggal dunia usai berusaha merobohkan pohon gempol ini, ternyata pekerja ini lah yang membunuh ular-ular itu.

Tak hanya pekerja itu saja, pekerja lain pun mengalami kejadian-kejadian janggal dalam hidup mereka setelah berusan dengan pohon gempol dan ular-ularnya. Salah satu pekerja mengaku mendapat telepon dari mandor untuk bersikeras merobohkan pohon itu, padahal saat itu hari libur.

Dan ternyata mandor mengingkari hal itu, dia mengaku tak pernah menyuruh pekerjanya melanjutkan penumbangan pohon gempol. Mendengar info tersebut, bergegaslah mandor pergi ke lokasi. Namun di tengah jalan, mobilnya mogok sampai diangkut dengan mobil derek.

Akhirnya pemborong yang mengerjakan pembangunan tol ini pun meminta saran paranormal, dan diadakanlah acara selamatan dengan nasi tumpeng ditambah ayam panggang di atasnya. Menurut paranormal itu, pengerjaan proyek tol harus minta ijin dulu, dan jangan sembarang tebang pohon. Setelah diadakan acara selamatan, pohon gempol itu akhirnya bisa dirobohkan.

Baca Juga: Ini Potret Jenazah Vanessa Angel, Tewas Kecelakaan di Tol Jombang Bersama Suami

Vanessa Angel Tewas Kecelakaan di Tol Ngawi Kertosono, Jombang


Seperti diberitakan sebelumnya, artis Vanessa Angel bersama suami Bibi Ardiansyah tewas kecelakaan di Tol Jombang KM 672 pada Kamis (4/11/2021).

Kabar itu pun dibenarkan Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi jika artis itu mengalami kecelakaan.

"Benar, Kanit 3 masih di lokasi. Kabarnya ada dua orang meninggal," kata Dwi.