Ini Potret KTP Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di Lokasi Kecelakaan Tol Jombang

Ini Potret KTP Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di Lokasi Kecelakaan Tol Jombang

Foto
Vanessa Angel dan Febri Andriansyah tewas akibat kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur. Foto: Instagram

Vanessa Angel dan Febri Andriansyah tewas akibat kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur. Ini potret KTPnya yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian. 

Sedangkan, Gala Sky Andriansyah atau yang dikenal dengan Baby Gala yang merupakan anak dari Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, selamat dari kecelakaan maut itu.

Baca Juga: Ini Potret Gala Sky Andriansyah, Anak Vanessa Angel dan Febri Andiansyah yang Selamat dari Kecelakaan di Tol Jombang

Potret KTP Vanessa Angel

Berdasarkan unggahan akun Instagram, @playitsafebaby terdapat foto KTP dari pemilik nama asli Vanessa Adzania, yang lahir di Jakarta, 21 Desember 1993 dan berusia 28 tahun ini, ditemukan di sekitar lokasi kecelakaan.

Baca Juga: Sebelum Kecelakaan, Vanessa Angel Ingatkan Hari Ulang Tahunnya di Instagram sang Suami


Potret SIM A

Masih dalam unggahan yang sama, juga terdapat potret SIM A milik Febri Andriansyah atau Bibi yang lahir di Padang, 6 Februari 1990.


Sang anak selamat

Dalam unggahan di akun Instagram yang sama,  Gala Sky Andriansyah atau yang dikenal dengan Baby Gala yang merupakan anak dari Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, selamat dari kecelakaan maut  di Tol Jombang, Jawa Timur.

Baca Juga:Awal Mula Kecelakaan di Tol Jombang hingga Sebabkan Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia

Sekedar informasi, dalam hal ini Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif mengatakan soal penyebab sementara kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah disebabkan oleh sopir yang mengantuk hingga menabrak beton pembatas jalan.