Profil dan Biodata Adnan Maulana dari Wikipedia, Pemain Bulutangkis Pasangan Mychelle Chrystine di HYLO Open 2021

Profil dan Biodata Adnan Maulana dari Wikipedia, Pemain Bulutangkis Pasangan Mychelle Chrystine di HYLO Open 2021

Foto
Adnan Maulana/ Mychelle Crhystine Bandaso

Berikut ini profil dan biodata Adnan Maulana dari Wikipedia. Adnan Maulana merupakan pemain bulu tangkis ganda campuran Indonesia yang berpasangan dengan Mychelle Chrystine di HYLO Open 2021.

Pasti kamu penasaran dengan sosok Adnan Maulana yang tampil apik bersama Mychelle Chrystine di HYLO Open 2021. Berikut correcto sajikan untuk Kamu profil dan biodata Adnan Maulana.

Baca juga: Profil dan Biodata Yeremia Rambitan, Pemain Bulutangkis Ganda Putra Pasangan Pramudya Kusumawardana di HYLO Open 2021  

Profil Adnan Maulana


Adnan Maulana pemain bulutangkis potensial Indonesia yang berasal dari Jambi. Adnan Maulana ternyata sebelumnya bermain di sektor ganda putra berpasangan dengan dan juga ganda campuran. Di sektor ganda putra dirinya berpasangan dengan  Ghifari Anandaffa Prihardika. Di sektor ganda campuran dirinya bermain dengan Mychelle Crhystine Bandaso

Biodata Adnan Maulana


Nama lengkap
: Adnan Maulana
Tempat tanggal lahir
: Jambi, 23 Oktober 1999
Umur Adnan Maulana
: 22 tahun
Agama Adnan Maulana
: Belum diketahui
Profesi
: Pemain bulutangkis Ganda Campuran
Pasangan
: Mychelle Crhystine Bandaso
Pegangan raket Adnan Maulana
: Kanan
Ranking Adnan Maulana
: 35 BWF

Karir dan Prestasi Adnan Maulana


Karir Adnan Maulana di dunia badminton telah dimulai sejak di level junior. Sebelum masuk ke pelatnas PBSI dirinya merupakan atlet dari klub Jaya Raya Jakarta. Adapun deretan prestasi yang telah diraih Adnan Maulana adalah juara kedua Asia Junior Championship 2017, runner up Singapore International 2018, runner up Indonesia International 2018. Adapun ditingkat internasional Adnan Maulana berpasangan dengan Mychelle Crhystine Bandaso bisa meraih Russia Open 2019, Kejurnas 2019,  runner up Indonesia Masters 2019  dan Hyderabad Open 2019.

Baca juga: Profil dan Biodata Mychelle Crhystine Bandaso Lengkap Ranking BWF, Pebulutangkis Asal Kaltim Berlaga di Denmark Open 2021

Pasangan Mychelle Chrystine di HYLO Open 2021


Di ajang HYLO Open 2021 yang digelar di Saarlandhalle Saarbr├╝cken, Jerman Adnan Maulana turut tampin di sektor ganda campuran. Adnan Maulana berpasangan dengan Mychelle Chrystine dan memberikan permainan yang menarik hingga menyita perhatian.

Pada babak 32 besar Adnan Maulana/ Mychelle Crhystine Bandaso berjumpa dengan wakil dari Hongkong Chang Tak Ching/Ng Wing Yung. Adnan Maulana/ Mychelle Crhystine Bandaso berhasil mengalahkan wakil dari Hongkong tersebut dengan skor 21-15, 21-17. Berdasarkan hasil kemenangan ini, Adnan Maulana/ Mychelle Crhystine Bandaso berhasil melaju ke babak 16 besar HYLO Open 2021.