Profil dan Biodata Yeremia Rambitan, Pemain Bulutangkis Ganda Putra Pasangan Pramudya Kusumawardana di HYLO Open 2021

Profil dan Biodata Yeremia Rambitan, Pemain Bulutangkis Ganda Putra Pasangan Pramudya Kusumawardana di HYLO Open 2021

Foto
Yeremia Rambitan

Berikut ini profil dan biodata Yeremia Rambitan yang sedang jadi sorotan. Yeremia Erick adalah pemain bulutangkis ganda putra Indonesia pasangan Pramudya Kusumawardana di HYLO Open 2021. 

Penasaran dengan sosok pebulutangkis Indonesia yang memiliki wajah tampan rupawan ini? Tidak perlu khawatir correcto akan sajikan untuk Kamu informasi lengkap seputar agama, umur, dan Instagram Yeremia Erick. 

Baca juga: Profil dan Biodata Pramudya Kusumawardana Lengkap Ranking BWF, Pebulutangkis Muda Wakil RI di Denmark Open 2021

Profil Yeremia Rambitan


Yeremia Rambitan memiliki nama lengkap Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Dirinya lahir di Jakarta pada 15 Oktober 1999. Yeremia Rambitan dikenal sebagai pemain bulutangkis ganda putra Indonesia. Di ajang HYLO Open 2021 dirinya berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana Riyanto. 

Biodata Yeremia Rambitan


Nama lengkap
: Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan
Tempat tanggal lahir
: Jakarta, 15 Oktober 1999
Umur Yeremia Rambitan
: 22 tahun
Agama Yeremia Rambitan
: Kristen
Profesi Yeremia Rambitan
: Ganda Putra Indonesia 
Pegangan Raket Yeremia Rambitan
: Kanan
Rangking Yeremia Rambitan
: 41 (BWF) dan 13 (WTR) 
Instagram Yeremia Rambitan
: @yeremia_rambitan

Karir dan Prestasi Yeremia Rambitan


Awal karir bulutangkis Yeremia Rambitan bermula saat bermain dan berlatih bersama sang ayah di PB Kasih, kemudian bergabung di SKO Ragunan, PB Exist, dan pada tahun 2019 bergabung dengan PBSI dan mengikuti pelatnas. Sejak di level junior, Yeremia Rambitan telah meraih prestasi. Pada tahun 2017 berhasil menjadi juara kedua di ajang BWF World Junior Championships. Saat itu dirinya telah turun di sektor ganda putra berpasangan dengan Rinov Rivaldy. Masuk ke level senior Yeremia mulai dipasangkan dengan Pramudya Kusumawardana. Bersama Pramudya Kusumawardana, Yeremia Rambitan berhasil menjadi juara Spain Masters 2021. 

Baca juga: Sosok Chrysanthi Larou, Wasit Cantik Mirip Ariana Grande yang Curi Perhatian di French Open 2021   

Ganda Putra Indonesia di HYLO Open 2021


Yeremia Rambitan tampil di HYLO German Open 2021. Di ajang internasional ini dirinya dipasangkan dengan Pramudya Kusumawardana. Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Rambitan sedang jadi sorotan di ajang HYLO German Open 2021 karena permainan apiknya. Di babak 32 besar Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Rambitan akan melawan wakil dari Taiwan, Lee Jhe-Huei/ Yang Po-Husan.