Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Lengkap Film Pendek Garwo, Lengkap Link Nonton Streaming di Youtube

Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Lengkap Film Pendek Garwo, Lengkap Link Nonton Streaming di Youtube

Dedi Sutiadi
2021-11-02 16:59:58
Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Lengkap Film Pendek Garwo, Lengkap Link Nonton Streaming di Youtube
Film Pendek Garwo

Berikut ini sinopsis dan daftar pemain film pendek  Garwo yang bisa bikin penonton menangis haru. Berikut ini correcto sajikan lengkap dengan link nonton streaming film pendek Garwo. 

Garwo adalah film pendek dengan genre drama berkisah tentang keluarga. Film ini merupakan garapan sutradara Muhamad Bagus Satrio. Film ini bisa Kamu saksikan secara streaming di Youtube.  

Penasaran dengan alur cerita film pendek yang dapat banyak penghargaan ini? Berikut correcto coba sajikan sinopsis film pendek Garwo lengkap dengan daftar pemain film. 

Baca juga: Ini Sinopsis Film Drakor My Name di Netflix, Lengkap Para Pemainnya

Sinopsis Film Pendek Garwo


Film pendek ini bermula dengan sosok Narno yang melakukan aktivitas seperti biasanya saat di rumah, membaca koran sambil menikmati minuman hangat. Narno pun membuat dua minuman hangat kopi dan teh. Narno menyeruput kopi yang ternyata minuman yang dilarang oleh istrinya, Ainur. 

Setelah membaca koran dan menyeruput kopi, Narno lanjutkan aktivitasnya dengan mencuci baju kotor, menjemur baju, hingga menjahit celana yang bolong. Di setiap kegiatan Narno tampak sosok Ainur yang setia mendampingi. Bahkan tampak sekali Ainur memberi senyum bahkan marah saat Narno buat kesalahan saat melakukan pekerjaan rumah. 

Setelah capek membereskan rumah, Narno terlelap tidur di kursi kesayangan. Belum lama terlelap tidur Arni anak Narno menelpon dan seketika Narno terdiam dan tampak kesedihan di raut muka. Lantas apa yang membuat Narno bersedih? 

Link Nonton Film Pendek Garwo


Kamu yang penasaran dengan kelanjutan cerita dari sinopsis singkat di atas bisa langsung menonton film pendek Garwo di link yang berikut ini. Film yang sangat sederhana namun begitu kaya dengan makna. 

Baca juga: Ini Sinopsis Film Penyalin Cahaya yang Masuk ke Busan International Film Festival 2021

Prestasi Film Pendek Garwo   


Tidak heran jika Film Pendek Garwo ini mendapat banyak penghargaan. Beberapa penghargaan yang berhasil didaptkan film Garwo adalah In Competition, Bandung Short Film Festival 2018, Official Selection, Ucifest 9, In Competition, Piala Maya #7, Official Selection, Cinecussion 2019, dan yang terakhir Lift of Global Network 2019. 

Pemain Film Pendek Garwo 


Film ini diperankan hanya oleh 3 orang, bahkan 1 orang tidak masuk dalam frame kamera hanya berbentuk suara. Pemeran pertama adalah sosok Ainur yang diperankan oleh Retno Yunitawati, sementara sosok Narno diperankan oleh Tri Sudarsono, dan sosok Arni yang hadir lewat suara diperankan oleh Intan Nadya Maulida.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30