Ini Sinopsis Film Penyalin Cahaya yang Masuk ke Busan International Film Festival 2021

Ini Sinopsis Film Penyalin Cahaya yang Masuk ke Busan International Film Festival 2021

Foto
Sinopsis Film Penyalin Cahaya yang Dibintangi Shenina Cinnamon (Foto: Instagram)

Film Penyalin Cahaya menjadi sorotan setelah masuk dalam Busan International Film Festival 2021. Berikut sinopsis lengkapnya. 

Penyalin Cahaya adalah film drama misteri kriminal Indonesia yang diproduksi oleh Rekata Studio dan Kaninga Pictures, disutradarai oleh Wregas Bhanuteja. 

Lantas bagaimana sinopsis Film Penyalin Cahaya? Berikut Correcto.id rangkumkan untuk Anda. 

Sinopsis film Penyalin Cahaya


Film Penyalin Cahaya mengisahkan tentang seorang mahasiswi bernama Sur (Shenina Cinnamon) pergi ke sebuah pesta untuk pertama kalinya dalam hidupnya, merayakan pencapaian Mata Hari, grup teater universitas tempat Sur menjadi sukarelawan sebagai perancang web. 

Baca Juga: 10 Potret Cantik Shenina Cinnamon, Pemeran Utama Karakter Sur dalam Film Penyalin Cahaya

Namun hidup Sur bener-bener berubah ketika dirinya bangun keesokan paginya. Sur harus kehilangan beasiswa dan diusir oleh keluarga setelah foto selfienya beredar secara online.


Merasa khawatir dirinya mungkin akan menjadi bahan lelucon oleh anggota senior Mata Hari, Sur pun mencari bantuan dari teman masa kecilnya yaitu Amin (Chicco Kurniawan). 

Baca Juga: Profil dan Biodata Chicco Kurniawan Lengkap Agama, Pemeran Damar di Series Love is a Story Vidio

Amin yang bekerja dan tinggal di fotokopi dekat kampus. Mereka mencoba untuk menemukan kebenaran tentang selfie yang beredar dan tentang malam di pesta dengan meretas ponsel siswa. 


Lalu apakah Sur dan Amin akan menemukan kebenarannya? Apakah beasiswa Sur akan kembali? Saksikan langsung di film Penyalin Cahaya. Namun hingga kini film ini belum tahu kapan perilisannya.