Ini Potret Crazy Rich Malang Kunjungi Ibu Trimah di Panti Jompo, Siap Jadi Anak hingga Beri Ratusan Juta

Ini Potret Crazy Rich Malang Kunjungi Ibu Trimah di Panti Jompo, Siap Jadi Anak hingga Beri Ratusan Juta

Foto
Sosok Ibu Trimah, Ibu Kandung yang Dimasukkan Ketiga Anaknya ke Panti Jompo Griya Malang karena Sibuk (Foto: Instagram)

Crazy Rich Malang Gilang Widya Permana atau Juragan 99 dan Shandy Purnamasari mengunjungi ibu Trimah yang tengah viral karena dititipkan sang anak di panti jompo.  

Ibu Trimah viral di media sosial setelah beredarnya surat dari ketiga anaknya, sang anak menitipkannya ke Griya Lansia di malang karena alasan sibuk.

Lantas bagaimana Crazy Rich Malang saat menjumpai ibu Trimah? Berikut Correcto.id sajikan potret Crazy Rich Malang mengunjungi ibu Trimah.

Siap jadi anak


Lewat akun Instagram @juragan_99, ia mengungkapkan bahwa dirinya dan sang istri Shandy Purnamasari siap menjadi anak dari ibu Trimah. Hal itu dilakukan untuk memberikan semangat dan dukungan terhadap ibu Trimah.

"Masih banyak kok orang yang peduli dan sayang sama ibuk trimah, meskipun hari ini aku mendengar langsung cerita yang sangat mengharukan. Tapi ibuk Trimah tidak dendam dan ikhlas malah tetap mendoakan anak-anaknya. Loveyou buk Trimah, Juragan99 dan Shandy siap jadi anak ibuk," tulis Gilang Widya Permana dalam akun Instagramnya.

Baca Juga: Profil Lengkap Ibu Trimah, Wanita yang Ditelantarkan Ketiga Anaknya ke Panti Jompo Dikunjungi Crazy Rich Malang

Ajak beli perhiasan


Saat mengunjungi ibu Trimah, pemilik produk kecantikan MS Glow itu pun mengajak ibu Trimah ke toko emas untuk membeli perhiasan.

Bahkan dalam foto yang dibagikan oleh Crazy Rich Malang tersebut, ibu Trimah yang mengenakan hijab biru terlihat memaki perhiasan, seperti kalung dan cincin.

Baca Juga: Ini Klarifikasi Anak Ibu Trimah yang Ditelantarkan ke Panti Jompo, Mengaku Sering Bikin Ulah

Beri uang ratusan juta


Tak hanya perhiasan saja, Gilang dan Shandy juga memberikan uang sebesar Rp 100 juta lengkap dengan sembako untuk panti jompo yang merawat ibu Trimah. 

Sekedar informasi bahwa ibu Trimah sudah mengalami struk setahun belakangan ini. Bahkan ia berharap agar anak-anaknya bisa sadar dan menyayanginya lagi.