Salam dari Binjai di TikTok dan Twitter, Ternyata Ini Artinya

Salam dari Binjai di TikTok dan Twitter, Ternyata Ini Artinya

Foto
Salam dari Binjai (Sumber Foto: TikTok @Parispernandes_).


Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan seorang cowok meninju pohon pisang mendadak mencuri perhatian warganet. Pria tersebut viral berkat videonya meninju batang pohon pisang sampai tumbang.

Bahkan video cowok tinju pohon pisang tersebut telah ditonton hingga 33 juta kali. Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @parispernandes_. Aksi pria dari Binjai, Sumatera Utara tersebut menjadi perhatian publik. Video aksinya meninju pohon viral di media sosial TikTok. Tak hanya itu, kota Binjai sampai menjadi trending topic di Twitter.

Viral di Media Sosial


Dimana, di dalam video tersebut, pria itu memamerkan aksinya mampu menumbangkan pohon pisang. Dia tampak mengenakan kaus berwarna cokelat dan celana panjang hitam. Pria tersebut memamerkan aksinya memukul pohon pisang sampai batangnya tumbang.

Pada awalnya, banyak warganet yang curiga bahwa aksinya hanyalah rekayasa. Namun pria tersebut langsung membuktikan secara langsung bahwa aksinya adalah nyata. Dirinya memperlihatkan kondisi pohon pisang yang masih tampak tegak.

Tak lama kemudian, pria tersebut meninju batang pohon pisang tersebut sekuat tenaga. Alhasil batang pohon pisang tersebut langsung tumbang setelah ditinju oleh pria itu. Kemudan, aksi pria tersebut langsung mencuri perhatian warganet lainnya.

Trending Topic di Twitter


Tak hanya videonya yang viral. Bahkan Kata-kata Salam dari Binjai menjadi trending dan menduduk pertama di Twitter. Setelah ditelusuri, trending topic itu berkat aksi pemuda yang meninju pohon pisang itu. Pemuda tersebut selalu menyebut kota Binjai di akhir videonya. Dirinya selalu menyebutkan 'salam dari Binjai' hingga kalimat tersebut menjadi viral.

Arti Salam dari Binjai


Binjai">Salam dari Binjai sebenarnya tidak memiliki arti khusus. Ini merupakan salah satu selamat dari seseorang dengan menambahkan daerah asal atau tempatnya berada saat ini.

Binjai sendiri merupakan salah satu nama kota di Provinsi Sumatra Utara yang terletak sekitar 22 kilo meter dari Medan. Binjai juga merupakan salah satu daerah yag masuk dalam proyek pembangunan Mebidang yang meliputi kawasan Medan, Binjai dan Deli Serdang. Lokasi kota ini sangat strategis lantaran menjadi kawasan gerbang menuju Provinsi Sumatra Utara dari Aceh.

Kota Binjai terdiri atas lima kecamatan dengan 37 kelurahan. Kota ini dihuni oleh beragam suku dengan toleransi tinggi, seperti Jawa, Melayu, Batak, Karo, hingga Nias.