Ini Sosok Pelaku Pembunuh yang Tega Bunuh Istri Sedang Hamil di Cikarang Bekasi

Ini Sosok Pelaku Pembunuh yang Tega Bunuh Istri Sedang Hamil di Cikarang Bekasi

Foto
Iqbal, Diduga Tega Bunuh Istri Sedang Hamil di Cikarang Timur, Bekasi (foto: Instagram/ @andreli48)

Ramai di media sosial seorang istri yang sedang hamil tewas bersimpah darah saat ditemukan di rumahnya yang berada di Kampung Rawa Bangkong, Serta Jaya, Cikarang Timur, Bekasi pada Sabtu (23/10/2021). Peristiwa itu pun membuat publik penasaran dengan sosok pelaku pembunuhan itu yang disebut suami korban sendiri.

Baca Juga: Viktor Axelsen Unggah Foto Putrinya yang Ngefans dengan Greysia/Apriyani

Sosok Diduga Pelaku Pembunuh Istri Sedang Hamil di Cikarang Bekasi


Mengutip dari Instagram @andreli48, diduga pelaku pembunuhan seorang istri yang tengah hamil itu disebut suaminya sendiri. Suaminya yang diduga tega bunuh istri sedang hamil itu bernama Iqbal.

Motif Iqbal tega membunuh istrinya belum diketahui karena masih dalam penyelidikan Polsek Cikarang Timur. Dan pada saat ini Iqbal menjadi buronan polisi.

"Setelah dalam penyelidikan pelakunya adalah suaminya sendiri yang bernama Iqbal (foto). Diduga wanita tsb dibunuh karena terdapat beberapa tusukan senjata tajam di sekujur tubuhnya," tulisnya seperti dikutip Correcto.id, Sabtu (23/10/2021).

"Motifnya belum di ketahui karena masih dalam penyelidikan Polsek Cikarang Timur. Dan saat ini pelaku buron," lanjutnya.

Korban diduga tewas bersama bayinya


Berdasarkan informasi yang dihimpun, Neni Muniroh (29) korban pembunuhan itu dikabarkan telah menikah dengan suaminya selama 6 bulan dan kini tengah mengandung seorang anak. Dirinya dikabarkan sedang hamil dan diduga tewas bersama bayi yang ada di dalam kandungannya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Andi Viola, Pemeran Nindy dalam Sinetron Suci Dalam Cinta SCTV

Korban sedang Divisum


Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Rahmat Sujatmiko mengatakan Neni saat ini sedang divisum di RS Polri Kramat Jati.

Pasca kejadian, polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa tiga unit HP yang ditemukan di dalam bak mandi beserta pisau cutter yang ditemukan di dekat jasad korban.