Profil dan Biodata Miqdad Addausy Lengkap Agama, Pemeran Jefri dalam Sinetron Suci Dalam Cinta SCTV

Profil dan Biodata Miqdad Addausy Lengkap Agama, Pemeran Jefri dalam Sinetron Suci Dalam Cinta SCTV

Foto
Miqdad Addausy, Pemeran Jefri dalam Sinetron Suci Dalam Cinta yang tayang di SCTV (foto: Instagram/ @miqdadsy)

Profil dan biodata beserta agama Miqdad Addausy sedang jadi buruan publik pasca dirinya terlihat pemeran tokoh Jefri dalam sinetron Suci Dalam Cinta yang tayang perdana pada Rabu (20/10/2021) di SCTV.

Nah, dalam kesempatan ini kita akan menyajikan profil dan biodata Miqdad Addausy, pemeran tokoh Jefri dalam sinetron Suci Dalam Cinta. Langsung saja, berikut ulasannya:

Baca Juga: Profil dan Biodata Andi Viola, Pemeran Nindy dalam Sinetron Suci Dalam Cinta SCTV

1. Profil Miqdad Addausy


Miqdad Addausy merupakan seorang aktor, presenter, dan model kelahiran Bandung. Saat ini Miqdad Addausy telah berusia 29 tahun.

Soal status, Miqdad Addausy telah menikah dengan Nadya Fricella, dan dari penikahannya itu telah memiliki satu anak bernama Arzanel Marzou Addausy.

Baca Juga: Profil dan Biodata Raisya Bawazier, Pemeran Dian dalam Sinetron Suci Dalam Cinta SCTV

2. Biodata Miqdad Addausy


Nama Lengkap
Miqdad Addausy
Nama Panggilan
Miqdad
Tempat Tanggal Lahir
Bandung, 31 Januari 1992
Umur
29 Tahun (2021)
Agama
Islam
Pekerjaan
Aktor, presenter dan model
Nama Orang Tua
Badruzaman (Ayah) dan Rosyidah Solihah (Ibu)
Nama Istri
Nadya Fricella
Nama Anak
Arzanel Marzou Addausy
Instagram
@miqdadsy


3. Karir Miqdad Addausy


Miqdad Addausy mulai dikenal publik pasca dirinya memerankan Lupus di film Bangun Lagi Dong Lupus pada tahun 2013. Namun sebelum Lupus, Miqdad Addausy sempat sangat aktif di FTV. Beberapa judul FTV yang pernah ia bintangi salah satunya adalah Cinta Lewat Getek dan berperan sebagai Bejo.

Beragam judul FTV sudah Miqdad Addausy bintangi di tahun 2012 hingga 2013. Sampai akhirnya Miqdad Addausy mendapatkan peran utama dalam sebuah film yang berjudul Bangun Lagi Dong Lupus. 

Peran yang awalnya sulit dilakukan karena Miqdad Addausy diketahui nggak suka permen karet. Namun karena tuntutan peran, Miqdad Addausy mengaku setelah itu jadi doyan permen karet.

Setelah pernikahannya di awal tahun ini, Miqdad Addausy juga disibukkan dengan beragam endorsement yang masuk ke akun Instagramnya. Tentu itu juga jadi rezekinya Zou panggilan anaknya yang bernama lengkap Arzanel Marzou Addausy.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nasya Marcella Lengkap Instagram, Pemeran Sheila dalam Sinetron Suci Dalam Cinta SCTV

4. Miqdad Addausy Dijuluki Raja FTV


Kini Miqdad Addausy dijuluki Raja FTV, pasalnya dirinya telah membintangi banyak judul FTV. Dari tahun 2012 hingga 2020, Miqdad Addausy tercatat telah ikut berperan di puluhan judul di FTV.

5. Miqdad Addausy Pemeran Jefry dalam Sinetron Suci Dalam Cinta


Seperti diberitakan sebelumnya, Miqdad Addausy merupakan salah satu pemain dalam Sinetron Suci Dalam Cinta yang tayang di SCTV. Dalam sinetron itu, Nasya Marcella memerankan tokoh Jefry.

Perlu diketahui, Suci dalam Cinta adalah sinetron Indonesia produksi Screenplay Productions yang ditayangkan perdana pada 20 Oktober 2021 pukul 19.40 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Effi Zen dan dibintangi oleh Rosiana Dewi, Nasya Marcella, Eza Gionino, dan Ben Joshua.