Profil dan Biodata Raisya Bawazier, Pemeran Dian dalam Sinetron Suci Dalam Cinta SCTV

Profil dan Biodata Raisya Bawazier, Pemeran Dian dalam Sinetron Suci Dalam Cinta SCTV

Foto
Raisya Bawazier, Pemeran Dian dalam Sinetron Suci Dalam Cinta yang Tayang di SCTV (foto: Instagram/@raisyabawazier)

Profil dan biodata Raisya Bawazier sedang jadi buruan publik pasca dirinya terlihat salah satu pemain atau pemeran Dian di Sinetron Suci Dalam Cinta yang tayang perdana pada Rabu (20/10/2021) di SCTV.

Nah, pada kesempatan ini kita akan bahas profil dan biodata Raisya Bawazier pemeran Dian dalam sinetron Suci Dalam cinta yang tayang di SCTV. Berikut ulasannya:

Baca Juga: Profil dan Biodata Ben Joshua, Pemeran Rafa dalam Sinetron Suci Dalam Cinta SCTV

1. Profil Raisya Bawazier


Raisya Bawazier bernama lengkap Raisya Hamdan Bawazier merupakan artis Tanah Air yang lahir di Jakarta. Wanita yang kini telah berusia 19 tahun ini juga merupakan seorang model.

Diketahui, Raisya Bawazier merupakan blasteran Arab-Indonesia. Darah Arab berasal dari ayahnya yang bernama Hamdan Bawazier, sementara ibunya bernama Fia Hamdan.

Diketahui juga, Raisya Bawazier yang menganut agama Islam ini, saat ini tengah mengenyam pendidikan di London School of Public Relations.

2. Biodata Raisya Bawazier


Nama Lengkap
Raisya Hamdan Bawazier
Nama Panggilan
Raisya Bawazier
Tempat Tanggal Lahir
Jakarta, 31 Desember 2001
Umur
19 Tahun
Agama
Islam
Pendidikan
London School of Public Relations, Jakarta
Profesi
Artis dan Model
Pacar
Belum Diketahui
Orang Tua
Hamdan Bawazier (ayah), Fia Hamdan (ibu)
Instagram
@raisyabawazier


3. Karir Raisya Bawazier


Tepat pada tahun 2018 lalu, Raisya Bawazier mengawali karirnya di dunia hiburan. Kala itu, sutradara dan produser memercayakan Raisya untuk menjadi pemeran utama di sinetron debutnya berjudul Drakula Cantik.

Pasca itu, Raisya Bawazier juga muncul di berbagai sinetron lainnya termasuk Princess Mermaid (2020), Insya Allah Surga (2020), Love Story the Series (2021) dan Rumah Bidadari (2021). Raisya juga sering membintangi FTV seperti Bossque Raja Baper Pengabdi Mantan (2018), Cilor Anti Pelakor (2019) hingga Lagi, Aku Jatuh Cinta Padamu (2020).

Kemampuan aktingnya semakin diasah saat dia memerankan karakter Kiki di serial Little Mom. Dia beradu akting dengan Elina Joerg, Natasha Wilona, Al Ghazali dan Teuku Rassya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nasya Marcella Lengkap Instagram, Pemeran Sheila dalam Sinetron Suci Dalam Cinta SCTV

4. Pacar Raisya Bawazier


Soal hubungan asmara Raisya Bawazier, sempat diisukan dekat dengan Kenny Austin, lawan mainnya di sinetron Princess Mermaid. Pada saat itu, mereka sering membagikan momen bersama di Instagram masing-masing. Namun, Raisya dan Kenny membantah hubungan asmara dan mengaku hanya sebagai partner kerja.

Saat ini, wanita yang bercita-cita ingin jadi pilot itu jarang mengungkapkan tentang siapa sosok pacarnya. Meski begitu, ia pernah membagikan tipe pacarnya di salah satu konten TikTok. Raisya suka laki-laki yang humoris, wajah yang bersih daripada memiliki berewok serta atletis daripada musisi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Rosiana Dewi Lengkap Agama, Pemeran Almira dalam Sinetron Suci Dalam Cinta SCTV

5. Raisya Bawazier Pemeran Dian dalam Sinetron Suci Dalam Cinta


Seperti diberitakan sebelumnya, Raisya Bawazier merupakan salah satu pemain dalam Sinetron Suci Dalam Cinta yang tayang di SCTV. Dalam sinetron itu, Nasya Marcella memerankan tokoh Dian.

Perlu diketahui, Suci dalam Cinta adalah sinetron Indonesia produksi Screenplay Productions yang ditayangkan perdana 20 Oktober 2021 pukul 19.40 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Effi Zen dan dibintangi oleh Rosiana Dewi, Nasya Marcella, Eza Gionino, dan Ben Joshua.