Profil dan Biodata Eza Gionino lengkap Instagram, Pemeran Keenan dalam Sinetron Suci Dalam Cinta SCTV

Profil dan Biodata Eza Gionino lengkap Instagram, Pemeran Keenan dalam Sinetron Suci Dalam Cinta SCTV

Foto
Eza Gionino Pemeran Keenan dalam Sinetron Suci Dalam Cinta yang tayang di SCTV (foto: Instagram @ezagio)

Profil dan biodata Eza Gionino mendadak banyak dicari publik pasca dirinya terlihat salah satu pemain dan memerankan Keenan di Sinetron Suci Dalam Cinta yang tayang perdana pada Rabu (20/10/2021) di SCTV.

Nah, dalam kesempatan ini kita akan menyajikan profil dan biodata Eza Gionino, pemeran Keenan dalam  Sinetron Suci Dalam Cinta yang tayang di SCTV. Langsung saja berikut ulasannya:

Baca Juga: Profil dan Biodata Rosiana Dewi Lengkap Agama, Pemeran Almira dalam Sinetron Suci Dalam Cinta SCTV

1. Profil Eza Gionino


Eza Gionino merupakan seorang aktor kebangsaan Indonesia yang lahir di Samarinda. Namun, aktor yang kerap memintangi FTV itu sejak berumur 3 tahun sudah pindah ke Malang, Jawa Timur.

Saat masih di bangku SMP, Eza harus bekerja untuk membiayai sekolahnya sendiri karena dia tidak ingin membebani ibunya. Niat Eza itu muncul setelah kedua orang tuanya bercerai.

Diketahui juga, sebelum masuk ke dunia hiburan, Eza pernah menjadi kuli angkat barang di sebuah hotel pada bagian banquet.

Pada tahun 2010, Eza menjalin hubungan dengan Ardina Rasti. Namun jelang dua tahun kebersamaan mereka harus kandas dengan diwarnai kasus penganiayaan.

Baca Juga: Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Sinetron Suci Dalam Cinta Tayang di SCTV

2. Biodata Eza Gionino


Nama Lengkap
Muhammad Reza Pahlevi
Nama Panggilan
Eza Gionino
Tempat Tanggal Lahir
Samarinda, 10 Mei 1990
Umur
31 Tahun
Agama
Islam
Istri
Meiza Aulia
Pendidikan
Belum Diketahui
Profesi
Aktor dan DJ
Instagram
@ezagio
Twitter
@ezagionino_real


3. Karir Eza Gionino


Tercatat Eza Gionino mulai karirnya tepat pada tahun 2006, dimana pada saat itu dirinya melalui gelaran pemilihan coverboy. Disana Eza Gionino berhasil juara, sebuah PH di Jakarta memberinya kontrak selama satu tahun. Namun dengan begitu, bukan berarti nama Eza langsung meroket seperti artis lainnya.

Saat pertama kali terjun ke dunia akting, Eza mencoba melamar lewat MD Entertainment namun ia belum berhasil. Setelah itu ia pun ditawari oleh rumah produksi lain untuk bermain sinetron IDOLA. Dan kemudian ia kembali melamar dan lolos casting di MD Entertainment.

Eza baru dikenal masyarakat luas setelah membintangi sebuah sinetron berjudul BCL (BAYU CINTA LUNA). Dan ia juga sempat tampil dalam beberapa acara di Indosiar seperti kontes Supermama Seleb, dan ajang pencarian jodoh, Take A Celebrity Out Man.

Baca Juga: Ini Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Film Drakor When The Flowers Bloom, I Think of the Moon yang Tayang di Drakorindo

4. Eza Gionino Pernah Dilaporkan Kasus Penganiayaan


Sekira tahun 2012, Eza dilaporakan oleh istri pertamanya Ardina Rasti ke polisi. Eza disebut beberapa kali melakukan penganiayaan terhadap Rasti bahkan hingga menyebabkan Rasti pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. 

Atas kasus ini, Rasti telah melaporkan tindakan Eza ke Polres Jakarta Selatan, namun kepada media Eza membantah telah melakukan tindak penganiayaan tersebut.

5. Eza Gionino Pemeran Keenan dalam Sinetron Suci Dalam Cinta


Seperti diberitakan sebelumnya, Eza Gionino merupakan salah satu pemain dalam Sinetron Suci Dalam Cinta yang tayang di SCTV. Dalam sinetron itu, Eza Gionino memerankan nama Keenan.

Perlu diketahui, Suci dalam Cinta adalah sinetron Indonesia produksi Screenplay Productions yang ditayangkan perdana 20 Oktober 2021 pukul 19.40 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Effi Zen dan dibintangi oleh Rosiana Dewi, Nasya Marcella, Eza Gionino, dan Ben Joshua.