Profil dan Biodata Andien, Penyanyi Cantik yang Sempat Down Akibat Divonis Idap Kanker Payudara saat SMA

Profil dan Biodata Andien, Penyanyi Cantik yang Sempat Down Akibat Divonis Idap Kanker Payudara saat SMA

Foto
Andien merupakan seorang penyanyi cantik yang sempat down saat divonis idap kanker payudara saat SMA, tepatnya saat usia 16 tahun. foto: Instagram

Andien merupakan seorang penyanyi cantik yang sempat down saat divonis idap kanker payudara saat SMA, tepatnya saat usia 16 tahun. Berikut profil dan biodatanya.

Tepat tahun 2002, saat pemilik nama asli Andini Aisyah Haryadi yang berusia 16 tahun dan kelas 2 SMA, merasa down dan bingung saat divonis idap kanker payudara.

Baca Juga:  Wajib Tahu! Ini 5 Langkah Praktis Mencegah Kanker Payudara

Tak punya faktor genetik


Penyanyi cantik yang lahir pada 25 Agustus 1985 dan berusia 36 tahun ini, mengaku tidak memiliki faktor genetik yang menyebabkan terjadinya kanker payudara pada dirinya.

Mengaku bingung


Tentu saja, kata penyanyi 36 tahun itu, saat usianya 16 tahun mengaku bingung karena divonis mengidap kanker payudara. Bahkan mengaku tidak ada faktor genetika atau keturunan dari keluarganya.

Sempat Down


Di usianya saat itu baru 16 tahun, Andini Aisyah sempat merasa down dan bingung harus berbuat apa usai divonis idap kanker payudara. 

Baca Juga:  Tips Mencegah Kanker Payudara dengan Mengonsumsi Buah Ini

Ingin ditutupi


Awalnya, ibu dua anak ini sempat ingin menutupi kanker payudara yang diidapnya kepada pihak keluarga. Terlebih, saat itu usianya masih 16 tahun.

Dengan niat yang besar, akhirnya perempuan yang lahir pada 25 Agustus 1985 ini, melakukan penanganan secara dini akibat takut kanker pada payudaranya menjalar ke bagian tubuh lainnya.

Biodata Andien


Nama Lengkap:
 Andini Aisyah Haryadi
Nama Panggung:
 Andien
Tempat, Tanggal Lahir: 
Jakarta, 25 Agustus 1985
Umur: 
36 Tahun
Agama:
 -
Profesi: 
Penyanyi
Instagram: 
@andienaisyah