Prabowo Trending Twitter, dari Deddy Corbuzier Jadi Duta Komcad hingga Militer RI Terkuat di Asean

Prabowo Trending Twitter, dari Deddy Corbuzier Jadi Duta Komcad hingga Militer RI Terkuat di Asean

Foto
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, menjadi trending Twitter usai menjadikan Deddy Corbuzier jadi Duta Komcad (Komponen Cadangan) hingga membuat militer Indonesia menjadi terkuat di wilayah Asean. foto: Instagram

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, menjadi trending Twitter usai menjadikan Deddy Corbuzier jadi Duta Komcad (Komponen Cadangan) hingga membuat militer Indonesia menjadi terkuat di wilayah Asean.

Ungkapan Indonesia raih urutan pertama dalam hal kekuatan militer di wilayah Asean ini, diungkapkan oleh Prabowo Subianto berdasarkan data dari Global Firepower. 

Baca Juga:  Instagram Prabowo Dipuji Dokter Tirta, hingga Puncaki Trending Twitter


Membuat bahagia Partai Gerindra

Tentu saja, bagi Partai Gerindra hal ini sangat membanggakan dan sebuah prestasi Prabowo Subianto menjadi Menteri Pertahanan.

Salah satunya, Wakil Ketua DPR Fraksi Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang  mengatakan prestasi ini sangat patut diapresiasi serta bukti bahwa Prabowo Subianto telah bekerja memperkuat pertahanan Indonesia.


Trending Twitter

Hingga Jumat, 15 Oktober 2021, nama Prabowo Subianto menjadi trending Twitter dengan 2.383 tweet yang telah dituliskan oleh para netizen.

Sebagian besar netizen ungkapkan kegembiraannya karena kinerja apik Prabowo Subianto yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan dari Partai Gerindra.

"Predikat militer terkuat di ASEAN tak luput dr kerja keras menhan Prabowo Subianto," ujar @sunnysun_97.

Baca Juga:  Profil dan Biodata Budisatrio Djiwandono, Anggota DPR RI yang Viral dengan Gayanya yang Khas, Keponakan Prabowo

"Prabowo Subianto, TNI Terkuat Asia Tenggara," ucap @BiLLRaY2019.

"Kekuatan militer Indonesia teratas di ASEAN & menempati posisi ke 16 dari 140 negara di dunia membuktikan kinerja Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yg luar biasa ... TNI Terkuat Asia Tenggara," tulis @Vanlie88.


Angkat Deddy Corbuzier jadi Duta Komcad 


Tidak hanya berhasil menjadikan militer Indonesia terkuat di Asean, Prabowo Subianto juga mengangkat Deddy Corbuzier jadi Duta Komcad (Komponen Cadangan) yang merupakan program sukarela atau tidak wajib yang diamanatkan oleh UU Nomor 23 Tahun 2019 tentang Pengelolaan Sumber Daya Nasional untuk Pertahanan Negara (PSDN).