Video Detik-detik Putri Kusuma Wardani Dikalahkan Busanan, Thailand Unggul Sementara 2-1 di Perempat Final Piala Uber 2021

Video Detik-detik Putri Kusuma Wardani Dikalahkan Busanan, Thailand Unggul Sementara 2-1 di Perempat Final Piala Uber 2021

Foto
Putri Kusuma Wardani (foto: Badminto Indonesia)

Perempat final Piala Uber 2020 Indonesia lawan Thailand telah selesai hingga partai ketiga. Pada pertandingan partai ketiga kali ini, Putri Kusuma Wardani dikalahkan pebulutangkis tunggal putri Thailand Busanan Ongbamrungphan.

Baca Juga: Video Detik-detik Polii dan Rahayu Taklukkan Ganda Putri Thailand di Perempat Final Piala Uber 2020, Sengit Abis

Detik-detik kekalahan Putri Kusuma Wardani lawan tunggal putri Thailand

Pada partai ketiga perempat final Piala Uber 2020 Indonesia lawan Thailand, atlet tunggal putri Wardani dihadapkan dengan atlet tunggal putri Thailand, Busanan Ongbamrungphan.

Pada pertandingan kali ini, Wardani harus takluk kepada Busanan Ongbamrungphan dengan skor akhir 9-21 dan 23-21.

Pada set pertama, Wardani tampat begitu kesulitan menghadapi Busanan. Dan akhirnya Wardani pada set pertama harus kalah dengan skor 9-21.

Berlanjut ke set kedua, pertandingan tampak sengit, Wardani tampak ingin membalas kekalahannya. Namun wardani sempat tertinggal hingga skor 19-17. 

Wardanipun terus berusaha untuk mengejarnya dangen meminpin skor 20-19. Namun, Busanan pun mengejarnya sehingga berhasil menyamakan skor 20-20. 

Akibat skor sama, wasit memberikan deuce atau poin tambahan. Pada saat itu Wardani berhasil sebagai pertama meraih poin, namun Busanan pun membalas hingga skor sama lagi, 21-21. wasit pun memberikan deuce atau poin tambahan, dan disini Wardani harus kalah dengan Busanan dengan skor 21-23.

Baca Juga: Detik-detik Gregoria Mariska Tunjung Takluk Ditangan Pornpawee Chochuwong, Thailand Unggul 1-0 di Perempat Final Piala Uber 2020

Hasil Sementara Perempat Final Piala Uber 2020 antara Indonesia vs Thailand


Pada partai pertama, Grego Mariska harus takluk dari tangan Pornpawee. Hal ini membuat Indonesia sebelumnya harus tinggal dari Thailand 0-1. 

Berhasilnya Polii dan Rahayu taklukkan Jongkolphan dan Rawinda. Indonesia yang sebelumnya tertinggal kini telah menjadi skor sama yakni, 1-1.

Pada partai ketiga, Wardani terlihat kurang beruntung, sehingga ia harus takluk di tangan Busanan. Dengan kekalahan Wardani, Thailand unggul sementara dengan skor 2-1.

Baca Juga: Profil dan Biodata Febby Valencia Dwijayanti Gani Lengkap Agama, Pebulutangkis Cantik Indonesia di Piala Uber 2020

Line-Up Indonesia di Perempat Final Piala Uber 2020


Gregoria Mariska Tunjung (kalah) vs Pornpawee Chochuwong  

Greysia Polii/Apriyani Rahayu (menang) vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai

Putri Kusuma Wardani (kalah) vs Busanan Ongbamrungphan

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai

Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Phittayaporn Chaiwan