Video Detik-detik Polii dan Rahayu Taklukkan Ganda Putri Thailand di Perempat Final Piala Uber 2020, Sengit Abis

Video Detik-detik Polii dan Rahayu Taklukkan Ganda Putri Thailand di Perempat Final Piala Uber 2020, Sengit Abis

Foto
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (foto: Badminton photo)

Pertandingan Indonesia lawan Thailang di Piala Uber 2020 telah berlangsungkan ke partai kedua. Pada partai kali ini ganda putri Indonesia Polii dan Rahayu berhasil taklukkan ganda putri Thailand yang berlangsung sangat sengit.

Baca Juga: Profil dan Biodata Siti Fadia Silva Ramadhanti Lengkap Agama dari Wikipedia, Patner Ribka Sugiarto di Piala Uber 2020

Detik-detik Polli dan Rahayu taklukkan ganda putri Thailand

Pada partai kedua ini, atlet ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dihadapkan dengan ganda putri Thailand Jongkolphan dan Rawinda.

Pada set pertama, Jongkolphan dan Rawinda tampak biasa-biasa saja di hadapan Polii dan Rahayu. Hingga set pertama berakhir, Polii dan Rahayu berhasil menang dengan skor 21-17.

Namun di set kedua justru keadaan terbalik. Polii dan Rahayu tampak kepayahan menghadapi Jongkolphan dan Rawinda. Jongkolphan dan Rawinda begitu terlihat enteng menghadapi Polii dan Rahayu. Hingga set kedua berakhir, Jongkolphan dan Rawinda berhasil menang dengan skor 21-17 dan duel harus dilanjutkan dengan rubber game.

Pertandingan di gim ketiga awalnya Polii dan Rahayu berhasil memimpin, namun skor 15-15 sempat ditahan Jongkolphan dan Rawinda bahkan mereka sempat sementara unggul 18-15. Polii dan Rahayu tidak tinggal diam dan berhasil mendudukkan skor 19-19. Polii dan Rahayu tampak terlihat makin ganas, kemenangan di gim ketiga pun berhasil diraih dengan scor 21-19.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jesita Putri Miantoro Lengkap Agama, Ganda Putri Andalan Indonesia di Piala Uber 2020

Hasil Sementara Perempat Final Piala Uber 2020 antara Indonesia vs Thailand


Pada partai pertama, Grego Mariska harus takluk dari tangan Pornpawee. Hal ini membuat Indonesia sebelumnya harus tinggal dari Thailand. 

Berhasilnya Polii dan Rahayu taklukkan Jongkolphan dan Rawinda. Indonesia yang sebelumnya tertinggal kini telah menjadi skor sama yakni, 1-1. Pastinya, kesempatan Indonesia pun makin besar untuk menuju semifinal.

Baca Juga: Detik-detik Gregoria Mariska Tunjung Takluk Ditangan Pornpawee Chochuwong, Thailand Unggul 1-0 di Perempat Final Piala Uber 2021

Line-Up Indonesia di Perempat Final Piala Uber 2020


Gregoria Mariska Tunjung (kalah) vs Pornpawee Chochuwong  

Greysia Polii/Apriyani Rahayu (menang) vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai

Putri Kusuma Wardani vs Busanan Ongbamrungphan

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai

Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Phittayaporn Chaiwan