Profil dan Biodata Putri Kusuma Wardani Lengkap Agama dari Wikipedia, Tunggal Putri Indonesia di Piala Uber 2020

Profil dan Biodata Putri Kusuma Wardani Lengkap Agama dari Wikipedia, Tunggal Putri Indonesia di Piala Uber 2020

Foto
Profil Putri Kusuma Wardani, Perwakilan Indonesia di Piala Uber 2020 (Foto: Instagram)
Putri Kusuma Wardani jadi sorotan karena mewakili Indonesia dalam Piala Uber 2020. Berikut profil dan biodata lengkapnya.

Sosok Putri Kusuma Wardani ini merupakan kelahiran Tangerang pada 20 Juli 2002. Kini umur Putri Kusuma Wardani sudah 19 tahun.

Penasaran dengan sosok dan fakta Putri Kusuma Wardani? Berikut Correcto.id rangkumkan profil Putri Kusuma Wardani dan biodata Putri Kusuma Wardani.

Atlet bulutangkis

Putri Kusuma Wardani dikenal sebagai seorang atlet bulutangkis yang berprestasi. Buktinya pada saat Uber Cup 2020, Putri Kusuma Wardani menang 2 set langsung melawan Leonice Huet atlet asal Prancis.


Prestasi Putri Kusuma Wardani

Putri Kusuma Wardani sering ikut di kejuaraan Internasional. Ia pernah terpilih untuk bergabung di Kejuaraan Asia dan Dunia Junior 2018 dan berhasil meraih medali perunggu.

Kemudian pada tahun 2019, Putri Kusuma Wardani menjadi finalis turnamen Grand Prix Junior Jaya Raya Junior International. 

Putri Kusuma Wardani juga pernah memenangkan Jakarta Junior International Series, saat itu ia mengalahkan Maharani Sekar Batari.

Bahkan di tahun 2021 ini, Putri Kusuma Wardani berhasil menjadi juara Spain Masters 2021 mengalahkan Denmark, Line Chrisopheres.


Penggemar Carolina Marin

Sosok Putri Kusuma Wardani ini merupakan penggemar dari Carolina Marin. Ia terinspirasi dari semangat juang yang diperlihatkan oleh Carolina Marin saat berhasil meraih medali emas di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. 

Profil dan biodata Putri Kusuma Wardani


Nama lengkap: 
Putri Kusuma Wardani
Nama panggung: 
Putri KW
Nama lain: 
PK.Wardani
Tempat tanggal lahir: 
Tangerang, 20 Juli 2002
Umur: 
19 tahun
Agama: 
Islam
Profesi: 
Atlet bulu tangkis
Instagram: 
@putri.k.w20