Awal Mula Rich Brian Akan Mulai Debut di Film Jamojaya yang Diproduksi di Hawaii

Awal Mula Rich Brian Akan Mulai Debut di Film Jamojaya yang Diproduksi di Hawaii

Foto
Rich Brian Akan Mulai Debut di Film Jamojaya yang Diproduksi di Hawaii . foto: Instagram

Rich Brian yang merupakan seorang rapper asal Indonesia akan memulai debut film berjudul Jamojaya yang akan diproduksi di Hawaii. Berikut awal mulanya.

Film Jamojaya yang merupakan sebuah film drama musikal ini, pemilik nama asali Brian Imanuel Soewarno yang kini berusia 22 tahun akan memulai karir di dunia perfilman.

Baca Juga: Awal Mula Rich Brian hingga Tiara Andini Kompak Posting Foto Nangis saat Peringati Mental Health Day


Sekilas tentang film Jamojaya

Film Jamojaya yang diproduksi di Hawaii dan menjadi debut pertama rapper 22 tahun itu, berkisah tentang seorang ayah yang putus cinta dengan anak. 

Masih dalam film itu, digambarkan bagaimana cerita sang ayah yang berkarier sebagai rapper dan mempekerjakan seorang manajer untuk mengambil alih kariernya dari ayahnya yang telah mengarahkannya hingga saat ini.


Baca Juga: Awal Mula Rich Brian, Rapper Kelas Dunia Asal Indonesia Jadi Duta FIFA 22

Disutradari oleh Justin Chon

Film yang diproduksi di Hawaii yang menjadi awal karier Rich Brian di dunia film ini, disutradai oleh Justin Chon yang juga menyebut dirinya yang merangkap sebagai produser dan penulis skenario.


Awal karier Rich Brian

Tentu saja, dalam film Jamojaya ini merupakan awal karier Rich Brian yang merupakan seorang rapper asal Indonesia dan bergabung dalam label 88rising. 

Sayangnya, hingga kini belum ada rilisan resmi soal siapa saja pemain dalam film Jamojaya selain Rich Brian yang berusia 22 tahun.