Ini Akun Instagram Daniel Marthin Pebulutangkis Ganda Putra Indonesia di Piala Thomas 2020, Hobi Main Bola

Ini Akun Instagram Daniel Marthin Pebulutangkis Ganda Putra Indonesia di Piala Thomas 2020, Hobi Main Bola

Foto
aniel Marthin Pebulutangkis Ganda Putra Indonesia di Piala Thomas 2020 (Sumber Foto: Int).


Daniel Marthin pebulutangkis ganda putra Indonesia mendadak menjadi buruan publik pasca dirinya diturunkan untuk mengikuti laga di Piala Thomas 2020. 

Pada laga pembuka Grup A Piala Thomas 2020, rekan satu tim Leo Rolly Carnando itu berhasil menyumbang poin saat melawan Mohamed Abderrahime Belarbi/Adel Hamek asal Aljazair dengan skor 21-3 dan 21-11

Dalam kesempatan ini, kita akan mengintip beberapa media sosial milik Daniel Marthin. Salah satunya Instagram miliknya. Langsung saja, berikut ulasannya:

Baca Juga: Profil dan Biodata Daniel Marthin Lengkap Agama, Pebulutangkis Ganda Putra Indonesia di Piala Thomas 2020

Intagram Daniel Marthin 


Menurut penelusuran Correcto.id, akun Instagram Daniel Marthin itu bernama @daniel.marthin. Saat ini akun Instagram Pebulutangkis Indonesia itu telah memiliki followers sebanyak 345.000. Dan memiliki 40 postingan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Shesar Hiren Rhustavito, Pemain Bulutangkis yang Selamatkan Indonesia di Piala Thomas 2020

Hobi Main Bola


Dilihat dari Instagramnya bahwa Daniel Marthin hobi sepak bola. Bahkan, dalam wawancara yang bertajuk 'Ngobrol Bareng Leo/Daniel' pada Rabu (17/02/21) lalu.  

Daniel Marthin kini justru masih tergila-gila dengan sepak bola. Pebulutangkis kelahiran 31 Juli 2001 itu mengaku sebagai penggemar berat klub Chelsea dan hobinya bermain PlayStation.

"Klub favorit Chelsea, meskipun peluangnya tipis untuk juara, tapi tidak ada yang tidak mungkin. Prediksi saya, FA Cup juara lah, Premier League semifinal, minimal bisa mengalahkan Manchester United," sebutnya.

"Mungkin nanti kalau tur Eropa, misal nggak bisa kemana-mana, saya mau bawa PS lagi, daripada bosan di kamar. Tapi saya masih ingat waktu, ada waktu buat main PS dan ada waktu buat latihan," pungkas Daniel.

Baca Juga: Profil dan Biodata Siti Fadia Silva di Wiki, Atlet Bulutangkis yang Berhasil Menang Atas Prancis di Piala Uber 2020

Prestasi Daniel Marthin


Medali emas Kejuaraan Dunia Junior 2019 sektor ganda putra

Medali emas Kejuaraan Dunia Junior 2019 sektor beregu putra

Medali emas Kejuaraan Dunia Junior Asia 2019

Juara Turkey Internasional 2018 sektor ganda putra 

Juara Malaysia Internasional 2019 sektor ganda putra