Ini Sosok Pelaku Penusukan Anak Bos Toko Palapa di Bengkulu, Mengaku Istri Dilecehkan

Ini Sosok Pelaku Penusukan Anak Bos Toko Palapa di Bengkulu, Mengaku Istri Dilecehkan

Foto
Tangkap Layar Video Detik-detik Penusukan Anak Bos Toko Palapa di Bengkulu (foto: Instagram/ @andreli48)

Sosok pelaku penusukan anak bos Toko Palapa di Bengkulu diburu publik pasca videonya memperlihatkan menusuk secara sadis dan brutal viral di media sosial.

Menurut data yang dihimpun Correcto.id, sosok pelaku penusukan anak bos Toko Palapa itu berinisial WA (27), warga Jembatan Kecil Kota Bengkulu. Saat ini pelaku menjalani pemeriksaan pasca dirinya menyerahkan diri ke Polres Bengkulu.


Baca Juga: Viral, Sejumlah Siswa SMP di Maluku Demo Lantaran Menolak Pengesahan Pernikahan Dini Anak Ketua MUI

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Yusiady menuturkan, dari keteragan awal pelaku kasus ini ditenggarai sakit hati. Kepada penyidik pelaku sakit hati lantaran istrinya dilecehkan salah satu keluarga korban.

Namun, Yusiady belum membeberkan orang yang disebut melakukan pelecehan tersebut termasuk bentuk pelecehan keterangan pelaku.

Baca Juga: Terungkap, Awal Mula Kasus Tiga Anak Diperkosa Ayahnya di Luwu Timur, Mengeluh Sakit di Bagian Kelamin

Diberitakan sebelumnya, Sebuah video memperlihatkan detik-detik anak bos Toko Palapa di Bengkulu ditusuk secara sadis dan brutal oleh orang tidak dikenal viral di media sosial. Peristiwa sadis itu terjadi pada Kamis 7 Oktober 2021 lalu.

Baca Juga: Video Detik-detik Penusukan Anak Bos Toko Palapa di Bengkulu Secara Sadis dan Brutal

Diamati video ungguhan akun Instagram @andreli48 itu, awalnya anak bos Toko Palapa itu terlihat sedang melayani para pembeli. Pada sibuk dengan pembeli, seorang pria mengenakan kaos warna abu-abu dan celana ponggol lari mendatangi korban dan langsung menusuknya secara sadis dan brutal.

Akibat kejadian itu, korban bernama Kevin mengalami luka serius di bagian punggung, tangan, dan wajah. Dan saat ini Kevin dirawat secara intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu.