Ini Sosok Ibu Tiga Anak yang Diperkosa di Luwu Timur oleh Ayahnya Sendiri

Ini Sosok Ibu Tiga Anak yang Diperkosa di Luwu Timur oleh Ayahnya Sendiri

Foto
Sosok Ibu Tiga Anak yang Diperkosa di Luwu Timur (Foto: Illustrasi Pemerkosaan)

Seorang ibu harus mengalami kejadian nahas, ketiga anaknya diperkosa oleh mantan suaminya atau ayah dari ketiga orang anak tersebut. Berikut sosoknya. 

Ibu tunggal

Ibu tiga orang anak tersebut adalah seorang ibu tunggal dan sudah berpisah dengan suaminya.

Meski sudah berpisah dengan sang suami, suaminya masih terlibat dalam pengasuhan anak seperti menjemput sang anak saat pulang sekolah, memberi jajan dan mainan.

Baca Juga: Tiga Anak Diperkosa di Luwu Timur Trending di Twitter, Sebut Pelaku Adalah Ayahnya Sendiri

Mantan suami bekerja di kantor dinas Luwu Timur

Menurut keterangan dalam akun Twitter @projecttm_org, mantan suami ibu tiga orang tersebut adalah aparatur sipil negara yang mempunyai posisi di kantor dinas pemerintahan Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Tiga Anak yang Diperkosa oleh Ayahnya Ternyata Dibawah Usia 10 tahun di Luwu Timur

Tidak pantang menyerah

Setelah ketiga anak ibu tersebut mengaku diperkosa oleh ayahnya sendiri. Si ibu tersebut pun langsung melaporkan ke pihak yang berwajib. 

Namun saat proses penyelidikan, ibu tiga orang anak tersebut merasa tidak mendapat keadilan karena ia tidak bisa menemani ketiga anaknya yang masih dibawah 10 tahun saat proses penyelidikan yang dilakukan polisi. 

Tak hanya itu, proses penyelidikan pun dihentikan polisi. Namun si ibu tidak menyerah dan berangkat ke Makassar untuk bertemu LBH di Makassar yang segera mengirim surat ke banyak lembaga agar kasus diinvestigasi lagi. Hingga akhirnya di respon oleh Komnas perempuan.