Ini Video Penganiayaan Satpol PP Pekanbaru yang Pesan Cewek dari MiChat, Dibatalkan Karena Tidak Sesuai Aplikasi

Ini Video Penganiayaan Satpol PP Pekanbaru yang Pesan Cewek dari MiChat, Dibatalkan Karena Tidak Sesuai Aplikasi

Foto
Penganiayaan Satpol PP Pekanbaru yang Pesan Cewek dari MiChat, Dibatalkan Karena Tidak Sesuai Aplikasi (Sumber: Tangkapan Layar).


Seorang oknum anggota Satpol PP Kota Pekanbaru, Riau, berinisial AS melapor ke polisi setelah dianiaya. Dia dianiaya wanita yang diajaknya berkencan lewat aplikasi MiChat, kejadian itu terjadi pada Senin (4/10/2021). Saat itu korban check-in di hotel.

Awal Mula Kejadian

Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Josina mengatakan awal erjadinya penganiayaan itu bermula ketika korban melakukan kenalan melalui aplikasi MiChat dengan wanita PSK itu. Saat itu juga, pelaku menawarkan jasa hubungan badan.

Dalam kesempatan yang sama, korban dan pelaku sempat melakukan tawar menawar dan akhirnya pelaku mematok tarif short time Rp600 ribu. Setelah itu, korban dan pelaku akhirnya sepakat berjumpa di lantai satu salah satu hotel di Jalan Tengku Zainal Abidin, Pekanbaru.

Baca Juga: INI SOSOK OKNUM SATPOL PP PEKANBARU YANG DIANIAYA PSK, BERAWAL DARI APLIKASI MICHAT

Kemudian, korban menjemput ke lantai satu hotel menuju lantai empat. Mereka masuk ke dalam kamar. Setelah di kamar, korban membatalkan karena merasa pelaku tak sesuai dengan harapannya.

Sontak, pelaku membuka dompet korban dan mengambil uang milik oknum Satpol PP Pekanbaru itu senilai Rp195 ribu. Korban juga sempat minta dompet miliknya dikembalikan. Namun PSK itu tidak mau mengembalikan dompet korban.

Pada saat itu juga, pelaku menghubungi teman-temannya, dirinya menghubungi temanya untuk meminta tolong karena dirinya mengaku diperkosa oknum Satpol PP itu. Tidak lama setelah itu, datang 6 laki-laki melakukan penganiayaan.

Baca Juga: Ini Profil PSK Inisial M, Aniaya Satpol PP Pekanbaru yang Dipanggil via MiChat

Pihak hotel yang mengetahui kejian itu langsung menghubungi Polsek Pekanbaru Kota. Kini, para pelaku dan korban langsung diamankan. Dan saat ini kasus tersebut sudah ditangani Polresta Pekanbaru.

Berikut Video Penganiayaan Satpol PP Pekanbaru yang Pesan Cewek dari MiChat.