Ini Link Video Satpol PP Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang Berpesta Tanpa Masker di Masa Pandemi

Ini Link Video Satpol PP Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang Berpesta Tanpa Masker di Masa Pandemi

Foto
Media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah video sejumlah anggota Satpol PP bernyanyi dan bergoyang beredar luas di media sosial. (Tangkapan Layar Instagram).


Media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah video sejumlah anggota Satpol PP bernyanyi dan bergoyang beredar luas di media sosial. Mereka tampak bersukaria di tengah pandemi tanpa melaksanakan protokol kesehatan.

Hal itu justru memancingkemarahan publik. Pasalnya mereka berpesta dan mengabaikan protokoler kesehatan. Mereka seolah lupa Satpol PP tergabung dalam tim Satgas Covid-19 yang sehari-hari ikut mengimbau masyarakat taat Prokes.

Baca Juga: Ini Sosok Oknum Satpol PP Pekanbaru yang Dianiaya PSK, Berawal dari Aplikasi MiChat

Video berdurasi 25 detik itu merupakan rekaman kejadian di kantor Satpol PP Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku. Kejadian itu diunggah oleh aku Facebook @Putri Rere. Dan diunggah akun Instagram @andreli48.

"Satpol PP Kab.Kepulauan Tanimbar sedang berpesta pora di masa pandemi..mereka telah mengabaikan aturan yg di bwt sdgkan menekan masyrakat utk tdk kumpul2 n berpesta pora alias joget2 ria...harusnya Satpol PP harus tahu apa yg di lkkn ini sdh melanggar PROKES!!!
KITA LAPORKAN KEGIATAN INI..JANGAN SEENAKNYA BWT ATURAN DAN DI LANGGAR BGT SAJA SEDANGKAN RAKYAT HARUS DI TEKAN!!! Masyarakat coba lihat kelakuan satpol pp tanimbar ini...👇" tulis captionya.

Baca Juga: Ini Profil PSK Inisial M, Aniaya Satpol PP Pekanbaru yang Dipanggil via MiChat

Tampak dalam video tersebut sejumlah Satpol PP dengan berpakaian lengkap berpesta diiringi musik dan mengabaikan protokoler kesehatan, mereka tampak menikmati musik tersebut dan terlihat juga beberapa Satpol PP merekam saat mereka berpesta.

Berikut Ini Videonya.