Video Detik-detik Seorang Ibu Terlindas Truk Saat Ingin Menyelamatkan Anaknya

Video Detik-detik Seorang Ibu Terlindas Truk Saat Ingin Menyelamatkan Anaknya

Foto
Video Detik-detik Seorang Ibu Terlindas Truk Saat Ingin Menyelamatkan Anaknya (Sumber Foto: Instagram)


Kejadian tragis terjadi di Kalimantan Timur (Kaltim) dan viral di media sosial. Dimana, Seorang ibu melakukan aksi heroik dengan menyelematkan anaknya dari kecelakaan maut tanpa menghiraukan dirinya.

Bahkan, ibu tersebut sampai terlindas truk saat ingin menyelamatkan anaknya yang lari menyeberangi jalan raya di Kutai Kartanegara, Kaltim. Kejadian tersebut terekam kamera pemantau (CCTV) di lokasi kejadian dan viral di media sosial.

Kejadian Nahas ini terjadi tepatnya di  Jalan Pesut, Kelurahan Timbau, Tenggarong, Kutai Kartanegara pada Sabtu 2 Oktober 2021 pagi tadi sekitar pukul 08.30 WITA. Ibu yang mengalami Insiden tersebut diketahui bernama Maimunah.

Baca Juga: Video Detik-detik Basarnas Selamatkan Pemuda di Kepulauan Anambas, Terdampar 2 Hari

Awal Mula Kejadian

Adapun awal kejadian yakni saat Maimunah hendak menyeberang jalan untuk berbelanja keperluan warung makan ke toko yang berada tepat di seberang jalan dari rumah makan miliknya.

Anaknya yang saat itu melihat sang ibu menyeberang ternyata menyusul tanpa ibunya menyeberangi jalan raya. Sempat menyeberangi jalur pertama dengan aman, namun Maimunah yang kaget melihat anaknya itu sudah separuh jalan menyeberangi jalur langsung berbalik dan berlari saat baru tiba ke toko di seberang jalan dengan maksud  mengejar anaknya itu.

Baca Juga: Ini Video Detik-detik Ustaz Chaniago Diserang Orang Tidak Dikenal saat Ceramah di Batam

Tak lagi melihat kondisi lalu lintas, dari arah simpang empat jalur sebelah kiri tepatnya dari Kantor Timbau melaju truk dikemudikan Parjoko. Karena Maimunah berbalik secara mendadak, Parjoko pun kaget dan terlambat menginjak pedal rem.

Akibat hal tersebut, Maimunah yang sempat menghentikan laju larinya untuk mengindari dari tertabrak truk kemudian terpeleset dan kakinya terlindas ban kiri bagian depan dan belakang dua kali.

Maimunah langsung dibawa ke RSUD AM Parikesit didampingi suami dan anak korban dengan kondisi beberapa titik di bagian kaki dan paha mengalami retak tulang dan korban dalam kondisi sadar.

Baca Juga: Video Detik-detik Oknum Polisi Diduga Pukul Pengendara di Tol Jakarta-Cikampek hingga Berdarah

Detik-detik Seorang Ibu Terlindas Truk