Video Detik-detik Oknum Polisi Diduga Pukul Pengendara di Tol Jakarta-Cikampek hingga Berdarah

Video Detik-detik Oknum Polisi Diduga Pukul Pengendara di Tol Jakarta-Cikampek hingga Berdarah

Foto
Tangkap Layar Video Detik-detik Oknum Polisi Diduga Pukul Pengendara di Tol Jakarta-Cikampek hingga Berdarah (foto: TikTok @antonietonie0)

Sebuah video memperlihatkan oknum polisi diduga pukul pengendara di tol Jakarta-Cikampek viral di media sosial. Video itu pun dihujani beragam komentar dari netizen.

Diamati Correcto.id dari video unggahan akun TikTok @antonietonie0 itu pada Sabtu (18/9/2021), terlihat seorang rekan korban yang diduga dipukul polisi merekam dua orang petugas sambil meluapkan kekesalannya.

Baca Juga: Ini Sosok ASN Sukabumi yang Selalu Bawa Senpi, Sering Dibully Teman Kantor

"Anggota PJR (Patroli Jalan Raya) di KM 35 Jakarta-Cikampek. STNK teman saya belum dikasih bilangnya udah di kasih, aneh ini PJR, gilak. Ya, teman saya dianiaya, dipukul. Nah, mukanya berdarah, bibirnya pecah," katanya sambil merekam wajah rekannya yang diduga dipukul polisi.

Dalam video itu juga terlihat, si perekam dan petugas itu adu mulut sambil dorong-dorongan. Bahkan, salah satu petus menarik korban diduga korban pemukulan ke samping mobil. Pada saat itu, perekam terdengar ketakutan sambil meminta tolong.

Baca Juga: Ini Sosok Selebgram Bali yang Live Bugil di Aplikasi Mango Live, Ditangkap Polisi di Apartemen Mewah

"Ayoo kita viral kan oknum ini kedip biru," tulisnya dalam video seperti dikutip Correcto.id.

Terakhir dilihat, video tersebut telah dilihat 1,7m tayangan, 111,3k suka, 14.3k komentar, dan 11.3k dibagikan. Adapun beberapa komentar dari netizen sebagai berikut:

"jgn kasih maaf, sebelum di penjara. enak aj dia mukul trus blg minta maaf😂 kalo gx di penjara, fix hukum di indonesia dah mati suri😂," tulis @PangeranLebah.

"Mohon di tindak secepat nya @polantasindonesia @Kapolda Metro Jaya," tulis @Novan Ajie.

"WKWK KATA NYA MENGAYOMI EH MALAH NGENIAYA WKWK😂," tulis @user2476329644238.

"@Kapolda Metro Jaya @polantasindonesia apa begini anggota nya di jalanan? perlakuan apa yang pantas untuk seorang oknum seperti ini?" tulis @아가 ~.

"Sangat di sayangkan kalo main tangan gitu,,viral kan," @BangArik.

"mohon pak presiden, pecat pak polisi yang kriminal itu.. bukannya melindungi rakyat, malah menyesrengsreyakan rakyat.😁," tulis @nartojoy.

Baca Juga: Ini Video Detik-detik Kapal Penyebrangan ke Pulau Nusakambangan Terbalik dan Tenggelam, Penyelamatan Dramatis

Berikut videonya: