Sosok dan Fakta Intan Rose, Dulu Viral Mirip Anya Geraldine, Kini Jadi Konten Kreator

Sosok dan Fakta Intan Rose, Dulu Viral Mirip Anya Geraldine, Kini Jadi Konten Kreator

Foto
Intan Rose, Dulu Viral Mirip Anya Geraldine, Kini Jadi Konten Kreator (Foto: Instagram)

Pada tahun 2020 lalu, Intan Rose viral disebut mirip dengan selebgram Anya Geraldine. Kala itu ia diketahui menjaga warung milik sang ibu. Kini Intan Rose fokus menggeluti kerjaan barunya sebagai konten kreator. 

Intan Rima Sintia Rose berusia 23 tahun yang merupakan warga Kampung Baru, Desa Sukataris, Karang Tengah, Kabupaten Cianjur. 

Baca juga: Intan Rose Gadis Cantik Penjaga Warung yang Mirip Anya Geraldine

Menjaga warung


Sejak lulus kuliah dan wabah Covid-19 melanda sejak awal tahun, membuat Intan tak bisa berbuat banyak untuk beraktivitas di luar rumah. Ia mengisi kesehariannya dengan menjaga warung milik ibunya, sembari sesekali mencari informasi lowongan pekerjaan di internet.

Tak hanya menunggui warung, Intan juga tak malu untuk mengangkut dagangan yang baru datang, termasuk pergi belanja ke pasar untuk memenuhi kebutuhan warung.

Bermain TikTok


Di sela aktivitasnya tersebut, ia iseng membuat konten video di TikTok untuk mengusir kejenuhannya. Namun, netizen rupanya salah fokus dengan wajahnya yang dianggap mirip Anya Geraldine. Sejak saat itulah kemudian foto wajahnya viral di media sosial.

Wajahnya dianggap mirip selebritas


Banyak netizen yang berkomentar bahwa wajah Intan sangat mirip dengan selebgram Anya Geraldine, melalui video yang diunggah di platform TikTok.

Wajahnya pun menjadi viral dan banyak yang mengunggah ulang di sejumlah platform media sosial lain.

Baca juga: Viral Intan Rose Penjaga Warung Cantik yang Mirip Anya Geraldine

Namun sebenarnya, Intan merasa bahwa wajahnya tidak mirip dengan Anya Geraldine. 

Bahkan sejak wajahnya menjadi viral, warung kopi yang setiap hari dijaganya kerap diserbu pelanggan lantaran pesonanya mirip Anya Geraldine. 

Menjadi konten kreator


Memiliki akun Instagram pribadi, Intan Rose kini fokus menggeluti kerjaan barunya sebagai konten kreator (digital creator).

Bahkan ia ditunjuk sebagai brand ambassador sebuah klinik kecantikkan dan produk vapers.  

Talent FTV


Kini Intan banyak disibukkan dengan dunia entertainment, seperti menjadi talent FTV dan sebgai brand ambassador produk-produk tertentu, baik lokal Cianjur maupun di Jakarta.

Dengan adanya kesibukkan di dunia entertainment, Intan ternyata tidak melupakan profesinya dulu sebagai penjual kopi atau penjaga warung.