Kocak! Tamu Kondangan Bawa Hadiah Pohon Pisang Untuk Penganten di Yogyakarta

Kocak! Tamu Kondangan Bawa Hadiah Pohon Pisang Untuk Penganten di Yogyakarta

Foto
Kocak! Tamu Kondangan Bawa Hadiah Pohon Pisang Untuk Penganten di Yogyakarta(Foto:tiktok/@glyserinee)

Aksi kocak viral di aplikasi tiktok setelah akun bernama @glyserinee membagikan sebuah video yang memperlihatkan tamu kondangan membawa hadiah pohon pisang dan perlengkapan dapur hingga tak lupa bermacam-macam alat kebutuhan rumah tangga.

Dengan diiringi musik Jawa seorang peria mengawali baris, mengendarai sepeda sambil membawa tudung saji yang diikatkan di belakang punggung serta sebelah tangan membawa sebuah piring.

Baca juga: Viral Video Sorang Murid Nikahi Guru SMA yang Beda Usia 15 Tahun

Selanjutnya diikuti sekelompok orang berbaris dan menunggu giliran memberikan salam kepada sang mempelai, masih-masing dari mereka membawa alat rumah tangga seperti sapu, gantungan baju, payung, sendok, wajan, bantal, tempat sampah dll.


Diketahui acara tersebut merupakan sebuah pesta pernikahan yang ramai di kunjungi oleh pemuda karangtaruna setempat yang berlokasi di Yogyakarta, tak ayal aksi kocak tersebut membuat warganet juga ikut terhibur melihatnya.

Baca juga: Fans Tonton Videotron NCT 127 Hingga Penuhi Trotoar Surabaya, Netizen Sebut Norak!!

Tak kalah kocak ketika sesi pemotretan sang membelai memegang dua ekor anak bebek, berpose senyum di depan kamera dengan ditemani peria menggunakan payung dan wanita memegang buket.

Mempelai serta para tamu undangan pun sontak tertawa dengan aksi unik ini, tampak mereka memberikan hadiah dengan cara yang tak biasa untuk teman yang sedang melangsungkan pernikahan.