Fans Tonton Videotron NCT 127 Hingga Penuhi Trotoar Surabaya, Netizen Sebut Norak!!

Fans Tonton Videotron NCT 127 Hingga Penuhi Trotoar Surabaya, Netizen Sebut Norak!!

Foto
Fans Tonton Videotron NCT 127 Hingga Penuhi Trotoar Surabaya, Netizen Sebut Norak! (Foto:Instagram/@fakta.suroboyo)

Sebuah video viral di media sosial lantaran para penggemar NCT 127 yang menonton videotron hingga penuhi terotoar di Surabaya, dalam video tersebut tampak adanya member dari NCT 127, lantas hal tersebut mengundang komentar dari netizen.

Dalam Videotron tersebut tampak terlihat anggota dari NCT 127 yaitu Taeil, Taeyong, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan. 

Baca juga: Fakta Lengkap NCT 127 Comeback dengan Album Bertajuk ‘Sticker’ 



Video dipublikasi lewat akun @fakta.suroboyo dalam keterangan lokasi terdapat di depan Plaza Surabaya atau biasa dikenal sebagai Delta Plaza.

"Dino-dino iki ujug-ujug ngarepe Plaza Surabaya alias Delta Plaza ditekani akeh fans boyband korea, NCT, seng arep foto-foto ngarep videotron" keterangan video.

"Belakangan ini, tiba-tiba di depan Plaza Surabaya alias Delta Plaza, banyak penggemar boyband Korea, NCT, ingin berfoto di depan videotron" begini artinya dalam bahasa Indonesia.

Baca juga: Lirik Lagu Lengkap Gimme Gimme NCT 127 dan Terjemahannya, Trending di YouTube


Diketahui dalam vidiotron tersebut ada NCT 127 dalam debut album ke-3 mereka, yang setelah sekian lama tak debut akhirnya NCT 127 mengeluarkan karya bertajuk Sticker.

"Gawe seng durung ngerti, videotron iki nampilno promosi boyband NCT seng lagi comeback nggawe album Sticker" 

"Bagi yang belum tahu, videotron ini menampilkan promosi boyband NCT yang comeback membuat album Sticker" Arti dalam bahasa Indonesia.


Dari keterangan yang tertulis di akun instagram Fakta Suroboyo, ternyata bukan hanya penggemar dari surabaya saja yang datang, ada juga yang berasal dari luar kota.

Gak mek penggemar teko Suroboyo tok seng teko mrene, tapi yo ono pisan seng teko luar kota koyok teko Malang, dll. Dadi sopo ae NCTzens seng melok teko mrene pisan gawe foto-foto?" tulis akun tersebut. 

"Tidak hanya fans dari Surabaya saja yang datang ke sini, tapi banyak juga dari luar kota seperti dari Malang, dll. Jadi siapa saja NCTzen yang datang ke sini untuk berfoto?"  Arti dalam bahasa Indonesia.

Antusiasme ini hingga membuat jalan trotoar surabaya banyak dikerumuni oleh NCTzen yang akhirnya mengundang pro kontra, hingga menyebut Norak!! tulis salah satu Netizen @mas.im...