Prediksi Skor dan Susunan Pemain Tottenham vs Aston Villa di Liga Inggris 2021/20222 Malam Ini

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Tottenham vs Aston Villa di Liga Inggris 2021/20222 Malam Ini

Foto
Tottenham Hotspur akan menghadapi lawan berat dalam usahanya memperbaiki performa kala menjamu Aston Villa di pekan ke-7 Liga Inggris 2021/2022. (Sumber: Int)


Tottenham Hotspur akan bertanding melawan Aston Villa di pekan ke-7 Liga Inggris musim 2021/2022, yang akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium Minggu (3/10/2021) Pukul 20:00 WIB.

Dalam laga ini Tottenham akan mengincar kemenangan setelah sebelumnya tampil buruk dengan tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris, dengan kebobolan 9 gol dalam tiga laga kekalahan.

Sedangkan tim tamu Aston Villa datang ke London dengan percaya diri tinggi, setelah pekan lalu mereka baru saja mempermalukan Manchester United di Old Trafford. Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit dan tuan rumah akan melakukan segala cara untuk keluar dari fase buruk.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris Malam Ini, Duel Calon Juara


Head to Head

Dilihat dari laga yang mempertemukan kedua tim, Aston Villa sukses menekuk Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 pada pertemuan lalu. Namun, dalam 15 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Aston Villa hanya menang dua kali.

Baca Juga: Pesona Alica Schmidt, Atlet Terseksi Dunia yang Akan Jadi Model di Milan Fashion Week

Kabar Tim

Dalam laga ini Tottenham Hotspur tidak bisa memainkan Ryan Sessegnon dan Steven Bergwijn masih menjadi dua pemain yang tidak tersedia bagi Nuno Espirito Santo karena cedera.

Sedangkan tim tamu, Aston Villa tidak akan melakukan perubahan apa pun setelah kemenangan mengesankan di Manchester United. Trezeguet, Keinan Davis, Morgan Sanson dan Leon Bailey tetap absen karena cedera.

Baca Juga: Geser Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Pemain dengan Bayaran Tertinggi Versi Forbes dengan Pendapatan 1,7 Triliun

Prediksi Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur (4-2-3-1) : Hugo Lloris; Sergio Reguilon, Eric Dier, Cristian Romero, Emerson Royal; Pierre Emile Hojbjerg, Oliver Skipp; Son Heung Min, Giovanni lo Celso, Lucas Moura; Harry Kane.

Aston Villa (3-5-2) : Emiliano Martinez; Ezri Konsa, Kortney Hause, Tyrone Mings; Matthew Cash, John McGinn, Jacob Ramsey, Douglas Luiz, Matt Targett; Danny Ings, Ollie Watkins.

Prediksi Skor:

Tottenham Hotspur 2-1 Aston Villa