Prediksi Skor dan Susunan Pemain Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris Malam Ini, Duel Calon Juara

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris Malam Ini, Duel Calon Juara

Foto
Pertandingan bigmatch akan terjadi pada pekan ke-7 Liga Inggris 2021/22, yang akan berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (3/10/2021) Pukul 22:30 WIB.


Pertandingan bigmatch akan terjadi pada pekan ke-7 Liga Inggris 2021/22, yang akan berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (3/10/2021) Pukul 22:30 WIB.

Menjelang pertandingan tuan rumah memiliki modal baik setelah sebelumnya berhasil membantai Porto 5-1 di ajang Liga Champions 2021-2022. Kemenangan tersebut diyakini menjadi modal semangat bagi anak asuh Klopp.

Sedangkan tim tamu Manchester City masih tampil inkonsisten dalam laga terakhir mereka di Liga Champions. Dimana mereka kalah atas Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 2-0.

Baca Juga: Pesona Alica Schmidt, Atlet Terseksi Dunia yang Akan Jadi Model di Milan Fashion Week


Head To Head

Dilihat dari head to head kedua tim, Liverpool lebih unggul dibanding Manchester City. Sepanjang sejarah pertemuan Liverpool vs Manchester City, The Reds meraih 105 kali kemenangan atas City.

Namun di 5 pertandingan terakhir kedua tim, Liverpool hanya mampu satu kali meraih kemenangan atas Manchester City. Bahkan pada pertemuan terakhir, Manchester City berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Liverpool di Anfield.

Baca Juga: Geser Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Pemain dengan Bayaran Tertinggi Versi Forbes dengan Pendapatan 1,7 Triliun

Kabar Tim

Dalam laga ini bek kanan Trent Alexander-Arnold dan gelandang Thiago Alcantara akan absen karena mengalami cedera otot dan cedera betis. Keduanya diharapkan bisa kembali setelah jeda internasional. Sementara, Harvey Elliott masih menjalani pemulihan.

Sedangkan di kubu Manchester City, Phil Foden sudah kembali ke skuad setelah baru pulih dari cedera bakal bermain menghadapi Liverpool. Dua pemain yakni Gundongan dan Zinchnko dipastikan absen karena mengalami cedera.


Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Emma Raducanu, Petenis Umur 18 Tahun yang Berhasil Juara US Open 2021

Predikisi Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Milner; Jones, Fabinho, Henderson; Mane, Jota, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Elliott (cedera), Thiago (cedera), Alexander-Arnold (meragukan).

Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Laporte, Dias, Walker; Foden, Rodri, Silva; Grealish, De Bruyne, Jesus.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Gundogan (cedera), Zincehnko (meragukan).

Prediksi skor:

Liverpool 1-1 Manchester City.